oleh

Kapolres Bintan Hadiri Upacara Hari Jadi Provinsi Kepri Ke-22 Tahun 2024

-Bintan-40 views

jurnalzone.id , Bintan – Dalam rangka memperingati hari jadi Provinsi Kepri ke -22 tahun 2024, Kapolres Bintan turut menghadiri pelaksanaan Upacara Hari Jadi Provinsi Kepri yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Bintan pada Selasa (24/9/2024).

Dalam pelaksanaan upacara tersebut dipimpin oleh Bupati Bintan yang diwakili oleh Sekda Kabupaten Bintan Ronny Kartika, S.STP., M.M., dan dihadiri oleh Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M., dan perwakilan dari masing-masing FKPD serta Kapala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Bintan, Camat Se-Kabupaten Bintan, dan Kades Se-Kabupaten Bintan turut mengikuti kegiatan upacara tersebut.

Sekertaris Daerah (SEKDA) Kabupaten Bintan Ronny Kartika, S.STP., M.M menyampaikan Ucapan terimakasih kepada seluruh perserta upacara yang telah hadir serta mengapresiasi atas pelaksanaan Upacara Hari Jadi Provinsi Kepri Ke-22 Tingkat Kabupaten Bintan Tahun 2024 yang mengusung tema “Kepri Hebat, Terus Melaju” yang berlangsung penuh khidmat, Ujarnya dalam menyampaikan Pidato Gubernur Kepulauan Riau.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M juga mengucapkan selamat Hari Jadi Provinsi Kepri Ke-22 Tingkat Kabupaten Bintan Tahun 2024.

“Saya Kapolres Bintan berserta seluruh jajaran mengucapkan selamat memperingati hari jadi Provinsi Kepulauan Riau (KEPRI) ke-22 Tahun 2024, semoga Kepri dapat terus maju dalam mempercepat langkah pembangunan daerah dan mendukung pembangunan nasional sesuai tema saat ini yaitu “Kepri Hebat, Terus Melaju” . Ujar Kapolres Bintan.

“Saat ini juga kita sedang dalam tahapan Pilkada 2024, oleh karena itu kami juga menghimbau serta mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk dapat menyuarakan hak suaranya pada tanggal 27 November nanti agar pelaksanaan Pilkada tahun 2024 di Kabupaten Bintan dapat terlaksana dan berjalan dengan aman damai dan lancar”, Tutup Kapolres Bintan.(HPB)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed