oleh

Polres Bintan amankan kegiatan deklarasi kampanye damai

-Bintan-149 views

jurnalzone.id , Bintan – Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, SIK, MM menghadiri deklarasi kampanye damai pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2024 yang dilaksanakan di Ballroom Bintan Agro Beach resort Kecamatan Gunung Kijang, Senin (23/9/24).

Kegiatan deklarasi kampanye damai ini dihadiri oleh Bupati Bintan, Ketua KPUD, Ketua Bawaslu, Danlanal Bintan, Dansatrad 213, Kajari Bintan, Kalapas kelas IIA Tanjung pinang, ketua KONI, ketua GMNI, berbagai unsur masyarakat, tokoh politik dan perwakilan lembaga terkait.

Kapolres Bintan menyampaikan komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam setiap kegiatan yang bersifat politis, termasuk deklarasi Pemilu Damai yang dilaksanakan oleh Bawaslu hari ini.

“Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan kita bersama untuk menciptakan pemilihan yang demokratis, adil, dan aman.” Ujarnya.

Ia menyebut, puluhan personel Polres Bintan diterjunkan dalam kegiatan deklarasi damai ini. Ia juga mengungkapkan bahwa rangkaian acara yang digagas Bawaslu Kabupaten Bintan berjalan dengan aman dan lancar.

“Kami bersyukur bahwa kegiatan deklarasi Pemilu Damai berjalan lancar tanpa adanya insiden keamanan. Ini berkat kerjasama antara Kepolisian, Bawaslu, dan seluruh pihak terkait,” tambahnya.

Ia juga berharap berharap, Pemilu 2024 di Kabupaten Bintan berjalan kondusif, pemilu yang mempersatukan, pemilu yang semakin menguatkan persatuan dan kesatuan Republik Indonesia.(HPB)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed