oleh

Komisi Pemilihan Umum Pasbar adakan Pencabutan dan Penetapan Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pasbar 2024

jurnalzone.id , Pasbar – Ketua KPU Pasaman Barat alfi Syahrin  mengatakan di sela – sela pencabutan nomor urut Paslon Bupati dan wakil Bupati Pasbar mengatakan, kami atas nama keluarga besar KPU Pasaman Barat dalam rangka rapat pleno terbuka rangkaian tahapan pencabutan nomor urut bupati dan wakil Bupati Pasaman Barat,sudah melaksanakan penetapan bupati dan wakil bupati untuk pemilihan serentak tahun 2024. Hari ini kita masuk tahap pengundian dan tahapan nomor urut Bupati dan wakil Bupati Pasaman Barat, aturan dan regulasi dan undang undang dan diawasi oleh Bawaslu Kabupaten Pasaman Barat.

“Alhamdulilah pengundian penetapan Nomor urut calon Bupati dan wakil Bupati Pasaman Barat berjalan dengan lancar,”katanya.

Kegiatan pengundian dan penetapan urut Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Pasaman Barat tersebut dilaksanakan di halaman kantor KPU Pasaman Barat (23/9/2024).

Penatapan Calon Bupati wakil Bupati Pasaman Barat berjalan dengan sukses dan meriah dan dihadiri Forkopimda dan disaksikan langsung Bawaslu kabupaten Pasaman dan tamu lainnya.

Dalam pengundian Nomor Urut tersebut ke empat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat mendapatkan kesempatan yang sama untuk mencabut nomor urut sudah disiapkan oleh KPU Pasaman Barat.

Pasangan Yulianto -Ihpan Nomor urut (1) dan Pasangan nomor urut (2) didapat oleh Daliyus- Heri miheldi, Nomor urut (3) didapatkan Hamsuardi -Kusnadi, dan Nomor urut (4) Jailani- Syamsur Bahri.

Usai kegiatan pengundian nomor urut tersebut KPU Pasaman Barat juga melaksanakan deklarasi pemilu damai, bersama pasangan calon, forkopimda dan unsur terkait.(Roby)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed