oleh

Memasuki Tahapan Penetapan Paslon, Polres Bintan Lakukan Pengamanan di Kantor KPUD Bintan

-Bintan-99 views

jurnalzone.id , Bintan – Memasuki tahapan penetapan paslon Bupati dan Wakil Bupati Bintan, Polres Bintan lakukan pengamanan dikantor KPUD Bintan pada Minggu (22/9/24).

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K.,M.M melalui Kabagops Polres Bintan AKP Eriman menyampaikan hari ini kita sedang memasuki tahapan Pilkada yaitu Penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bintan, oleh karena itu kita selaku pihak pengamanan tentunya harus siap melakukan pengamanan segala bentuk agenda tahapan Pilkada 2024 di Kabupaten Bintan termasuk kegiatan hari ini, Ujarnya dalam apel persiapan.

“Kegiatan hari ini merupakan kegiatan Internal dari pihak KPUD Bintan, namun kita juga tidak boleh lengah sedikitpun karna kegiatan yang dilakukan merupakan salah satu tahapan Pilkada 2024 yang harus kita berikan pengamanan demi mencegahnya terjadi hal-hal yang tidak diinginkan”.

lebih baik kita sudah siap meski tidak dibutuhkan daripada kita dibutuhkan tapi kitanya tidak siap, Terang Kabagops Polres Bintan.

Hari ini juga kegiatan di sejalankan dengan kegiatan rapat koordinasi titik lokasi alat peraga Kampanye dan rapat umum Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Bupati dan Wakil Bupati Bintan tahun 2024.

Selanjutnya tahapan Pilkada akan dilanjutkan pada esok hari dengan kegiatan pencabutan nomor urut bagi Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bintan serta penyampaian Deklarasi Damai.(HPB)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed