oleh

Polres Bintan Bintan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Teladani Akhlak Rasulullah

-Bintan-52 views

jurnalzone.id , Bintan – Polres Bintan menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah/2024 yang di laksanakan di Masjid Darul Muttaqin Polres Bintan yang bertemakan Dengan Meneladani Akhlak Rasulullah SAW, Kita Tingkatkan Keimanan Dan Kinerja Guna Mewujudkan Pemilukada Aman Dan Sukses, Kamis (19/9/2024).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Darul Muttaqin Polres Bintan dihadiri oleh Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M yang didampingi oleh Wakapolres Bintan Kompol Amir Hamzah, S.H., M.H., para Pejabat Utama Polres Bintan, Kapolsek Jajaran Polres Bintan, Ketua Bhayangkari Cabang Bintan beserta pengurus, personil Polres Bintan, dan adik – adik Panti Asuhan Bina Insani KM. 18 Kijang.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Ustadz Abu Bakar Sulaiman selaku penceramah.

Dalam sambutannya Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M mengucapkan terimakasih kepada Ustadz dan tamu undangan yang menyempatkan hadir di Masjid Darul Muttaqin Polres Bintan dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Dengan kehadiran kita semua disini semoga kita dapat memperkuat Ukhuwah Islamiyah dan mempererat hubungan antar beragama serta mewujudkan Pilkada serentak yang aman dan sukses tentunya sangat relevan dengan situasi kita saat ini”, ucap Kapolres Bintan.

Lebih lanjut AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M juga mengungkapkan, pada momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, kita diingatkan kembali tentang pentingnya meneladani akhlak Rasulullah SAW dalam kehidupan kita sehari – hari dengan akhlak yang mulia penuh kasih sayang serta mengutamakan kebenaran merupakan keteladan yang harus kita contohi dalam menjalani kehidupan.

“Marilah kita terus menghidupkan susana Nabi Muhammad SAW dalam segala aspek di kehidupan kita, semoga Allah SWT meridhoi langkah-langkah kita menuju kesempurnaan Imam dan Amal”, kata Kapolres Bintan.

“Kecerdasan juga merupakan aspek penting dalam tugas Polri dalam mengambil keputusan penyelesaian masalah, kita harus terus mengembangkan kecerdasan kita dalam menjalankan tugas termasuk hal analisis, penelitian, dan pengambilan keputusan tepat”, tambah Kapolres Bintan.

Setelah kata sambutan Kapolres Bintan selesai, rangkaian kegiatan tersebut dilanjutkan dengan mendengar ceramah agama dari Ustad Abu Bakar Sulaiman selanjutnya dilakukan pemberian santunan kepada Anak Yatim Piatu Panti Asuhan Bina Insani sebagai bentuk kepedulian Polres Bintan sesame umat.(HPB)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed