oleh

Tokoh Pemuda Lingga, Dukung Penuh Putra Asal Jemaja

-Batam-40 views

jurnalzone.id , Batam – Disela-sela waktu aktifitas rutinnya salah satu calon kandidat Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Johari, S.H,. M.Si disambangi salah satu tokoh pemuda Kabupaten Lingga, Zulkarnain dikantornya Komplek Seraya Mas Center, Jalan Nagoya Garden Batam pada Rabu (18/09/2024).

Dapat diketahui, pada pemilihan kepada daerah Anambas periode 2024-2029, Johari menjadi pendamping Rusli Effendi sebagai Calon Bupatinya yang diusung oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Gerindra dengan mengusung jargon “Anambas Bedelau.”

Wak Jul atau Ngah Zul (sapaan akrab Zulkarnain) yang merupakan tokoh muda asli Kabupaten Lingga ini menyempatkan dirinya disela-sela kesibukan aktifitas usahanya di Kota Batam menyambangi kantor Calon Wakil Bupati Anambas ini untuk memberikan dukungan penuh.
“Ia, bang Johari ini sudah lama saya kenal, beliau sosok tokoh tempat kami selalu meminta saran pendapat. Terutama bidang hukum, pertanahan dan administrasi pemerintahan. Beliau tokoh asli Jemaja yang paling pas memimpin Anambas kedepan. Wilayah yang baru berkembang dan butuh orang yang visioner, pemberani, bersih dan bernyali seperti bang Johari,” tuturnya.

Lebih lanjut, Ngah Zul juga menyampaikan terkait Anambas dengan wilayah daratan yang minim, jumlah penduduknya juga sedikit serta PAD yang sangat kecil, perlu sentuhan kolaborasi dari Partai Gerindra yang merupakan pemegang tampuk pimpinan teratas di pusat. Ditambah dengan kolaborasi dengan Rusli yang merupakan tokoh Nasional di PPP.
“Saya yakin, kolaborasi mereka lah yang paling tepat. Pak Rusli ini tokoh nasional. Beliau punya kedekatan dengan orang-orang di Kementerian. Bang Johari diusung oleh Partai yang dimana sejalan dengan Presiden Prabowo. Pasti lah mereka bisa menjemput dana Pusat dan dana-dana lainnya seperti CSR, DAK, DAU untuk masuk dan membangun Kabupaten Anambas,” sambungnya.

Untuk itu, Ngah Zul sangat berharap masyarakat Anambas terutama kaum-kaum muda, kelompok milenial, intelektual melek dan turut andil secara masif dan serius untuk memenangkan pasangan Rusli-Johari di Pilkada Anambas dan menghantarkan mereka memimpin Anambas periode 2024-2029 ini.
“Selain kenalan saya, keluarga saya yang ada di Anambas, saya juga akan bantu bergerak dengan organisasi saya untuk membantu memenangkan Rusli-Johari di Pilkada kali ini,” tutup Zulkarnain.(***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed