oleh

Rektor UMRAH Instruksikan Dekan Baru Seirama Memajukan Kampus

jurnalzone.id , Tanjungpinang – Rektor Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Prof Agung Dhamar Syakti menginstruksikan agar seluruh dekan yang baru dilantiknya seirama dalam melaksanakan tugas dan kewajiban yang diemban untuk memajukan kampus.

“Seluruh dekan diharapkan bekerja keras, dan mampu bergerak bersama, seirama melaksanakan tugas dan kewajiban agar UMRAH semakin maju,” kata Agung seusai melantik lima dekan baru di Kampus UMRAH, Selasa.

Agung juga mengingatkan para dekan untuk merangkul seluruh SDM sehingga visi misi kampus dapat segera terealisasi. Para dekan pula harus mampu berinovasi, dan mulai beradaptasi menghadapi peningkatan status UMRAH menjadi Badan Layanan Umum (BLU).

“Tantangan kita, sebagai keluarga besar UMRAH semakin besar. Kita harus mampu mengelola kampus, dan membangun kampus semakin maju setelah BLU. Ini sudah mulai kita persiapkan,” ucapnya.

Agung juga menginginkan mahasiswa lulusan UMRAH memiliki kapasitas yang baik, dan berguna untuk diri mereka meraih masa depan yang cemerlang. Kualitas dosen, fasilitas pendidikan yang memadai dan keinginan mahasiswa merupakan kunci dalam meningkatkan kualitas para alumni mahasiswa UMRAH.

Program kerja UMRAH juga semakin intensif membangun kerja sama dengan berbagai perusahaan lokal maupun nasional.

“Kita tidak ingin kampus mencetak alumni mahasiswa yang kemudian berstatus sebagai pengangguran,” ujarnya.

Berikut nama-nama dekan yang baru dilantik Rektor UMRAH:
1. Dr. Sayed Fauzan Riyadi,S.Sos.,IMAS Dekan FISIP
2. Dr. Dony Apdillah, S.Pi, M.Si Dekan FIKP
3. Ahada Wahyusari, S.Pd.,M.Pd Dekan FKIP
4. Myrna Sofia, SE., M.Si Dekan FEBM
5. Martaleli Bettiza, M.Sc Dekan FTTK

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed