oleh

Anggota DPRD Pasbar Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Raya Muaro Kiawai

jurnalzone.id , Pasaman Barat – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman Barat, Netra Ekawati menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H, di Masjid Raya Muaro Kiawai Kecamatan Gunung Tuleh, Senin 16 September 2024 malam.
Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW ini menghadirkan penceramah ustadz Ahmad osen. S. Sos, bertema: “Momen berharga bagi umat islam diseluruh dunia untuk mengenang kelahiran sosok teladan Umat, yakni Muhammad SAW.”

“Melalui momentum ini kita berharap agar memperkuat ikatan rasa persaudaraan sebagai umat muslim. Dengan silaturahmi yang baik kemakmuran akan datang kepada kita,” Kata Netra dari praksi Partai PKB yang juga menjabat Sekretaris PC Muslimat NU.

Ia mengatakan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, merupakan rasa sayang dan cinta dan rasa syukur kepada Rasulullah Nabi Muhammad SAW.

“Semoga kita dapat meneladani akhlak beliau, dan kelak kita mendapatkan syafaat Nya ”

Ia juga berharap para jemaah yang hadir, agar dapat mengambil hikmah apa yang disampaikan oleh al ustadz dan dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

“Terima kasih kepada masyarakat Muaro kiawai. Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan juga berterima kasih tokoh masyarakat, ninik mamak, ibu-ibu wirid yasin, serta masyarkat sekaligus pengurus masjid raya muaro kiawai karna sudah mengundang saya,” ucapnya.

Acara tersebut dihadiri ratusan masyarakat, wali nagari, perangkat nagari, Bamus, tokoh masyarakat, alim ulama, Tokoh Pemuda, ibu-ibu majelis taklim serta para tamu undangan lainnya.(Yunita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed