oleh

Hadiri Musna Talu, Yondrizal: Mari Bersama Saling Bahu Bembahu untuk Pembangunan

jurnalzone.id , Pasaman Barat – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pasaman Barat, Yondrizal, S.H., S.os.,M.H menghadiri Musyawarah Nagari (Musna) Talu, Perencanaan pembangunan untuk penyusunan rencana kerja pembangunan (RKP 2025) dan Daftar Usulan (DU) RKP 2026.

Kegiatan ini berlangsung di kantor Camat Talamau, Kamis (12/9/2024). Turut dihadiri juga anggota DPRD Pasaman Barat, Theo Satria juga dihadiri Camat Talamau Afriadi dan Ketua Bamus Nagari Talu, Khairul Ikbal.

Ketua Bamus Nagari Talu, Khairul Ikbal mengatakan, bahwa musyawarah nagari perencanaan pembangunan untuk penyusunan rencana kerja pembangunan (RKP 2025) dan Daftar Usulan (DU) RKP 2026, adalah tahapan penyusunan rencana pembangunan nagari Talu.

Kehadiran masyarakat merupakan bagian terpenting dalam proses ini sehingga berharap kegiatan pembangunan di nagari Talu muncul dari ide dan gagasan dari masyarakat, sehingga nanti betul-betul manfaatnya dirasakan secara langsung oleh Masyarakat.

Sementara, Camat Talamau Afriadi menjelaskan bahwa dari 7 nagari di Talamau nagari Talu lebih cepat dari yang lain melalsanakan musna perencanaan.

Diharapkan seluruh nagari di kecamatan talamau dapat menyersikannya sehingga kita tidak terlambat dalam menyelesaikan tahapan pembangunan selanjutnya.

“Kehadiran Anggota DPRD Pasaman Barat, Bapak Yondrizal dan Bapak Theo Satrio, tentu dapat membawa aspirasi masyarakat nagari Talu ini dapat diperjuangkan nantinya,” harapnya.

Pada kesempatan itu, Anggota DPRD Pasaman, Yondrizal mengatakan Periode ini ada dua orang putra Talu yang duduk di DPRD Pasaman Barat, hal ini tentu membawa angin segar untuk percepatan pelaksanaan pembangunan di nagari Talu ini.

“Insya Allah kami akan menampung dan memperjuangkan aspirasi masyarakat nagari Talu perihal percepatan pembangunan di nagari Talu,” ujarnya.

Lanjutnya, sebagai perwakilan masyarakat tentu akan memperjuangkan aspirasi masyarakat baik di tingkat Kabupaten Pasaman Barat melalui relasi relasi yang kami punya nanti seterusnya.

“Mari kita bersama Saling bahu membahu dalam melaksanakan pembangunan ini. Semoga niat kita bersama ini bisa kita persamai untuk membangun nagari,” pinta Yondrizal dari praksi partai Demokrat itu.(Yunita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed