oleh

Lis Darmansyah dan Raja Ariza Deklarasikan Pencalonan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang

jurnalzone.id , Tanjungpinang – Bertempat di Sebelah Hotel Aston pasangan Lis Darmansyah dan Raja Ariza mendeklarasikan maju untuk Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang Tahun 2024. Ribuan Masyarakat Kota Tanjungpinang yang memadati sebelah Hotel Aston yang terletak di batu 11 Kota Tanjungpinang.

Dalam Pesta Demokrasi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Tahun 2024 yang akan diselenggarakan pada Tanggal 27 November mendatang, pasangan Calon (Paslon) Lis Darmansyah dan Raja Ariza resmi deklarasikan ikut serta sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang tahun 2024.

Deklarasi yang diselenggarakan hari ini bertempat di bekas Kantor DPRD Kepri, tepatnya disebelah Hotel Aston, jalan Adi Sucipto, km 11 Tanjungpinang ini dihadiri ribuan orang masyarakat dan simpatisan serta relawan Paslon Lis – Raja. Kamis (29/8/2024).

Dalam kesempatan tersebut hadir Calon Walikota Lis Darmansyah dan Calon Wakil Walikota Tanjungpinang Raja Ariza ditengah – tangah pendukung dan simpatisan paslon tersebut.

Pasangan Calon (Paslon) Lid dan Raja Ariza tersebut di usung oleh berapa partai besar diantarnya, Partai PDIP, Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai PPP dan Partai Perindo serta beberapa Partai pendukung lainnya.

Dengan koalisi beberapa Partai tersebut Lis dan Raja Ariza melenggang Kekancah Pilkada di Tanjungpinang Tahun ini.

Dikesempatan tersebut, pasangan calon Lis – Raja meminta do’a serta dukungan kepada seluruh simpatisan dan relawan yang hadir.

“Sebelumnya saya dan bapak Raja Ariza pada hari ini meminta do’a restu kepada semua pihak yang hadir, tanpa adanya bapak-bapak dan ibu-ibu serta saudara sekalian apa tujuan dan keinginan kita nantinya semoga terwujud dan sukses”, ucap Lis.

Deklarasi yang didukung oleh koalisi beberapa partai besar tersebut memukau perhatian dan relawan yang hadir dengan menyuarakan yel-yel Lis-Raja menang, terdengar lantang diucapkan seluruh relawan dan simpatisan kala itu.

“Semoga semangat perjuangan kita hari ini nantinya menjadi perubahan Tanjungpinang kedepannya”, ucapnya.

Sementara itu, Raja Ariza menyampaikan, Jika Lis – Raja diberi amanah akan menumbuhkan energi baru untuk perubahan Tanjungpinang agar bisa lebih maju lagi.

“Kita ingin Tanjungpinang ada perubahan kedepannya dan lebih maju lagi, jadi perlu energi baru untuk itu agar semua program – program yang Lis – Raja rencanakan akan terwujud, jadi itu semua tidak luput dari dukungan dan doa para hadirin hari ini”, ucap Raja Ariza.

Raja Ariza setelah deklarasi hari ini juga menyampaikan, akan langsung mendaftar ke KPU sekira jam 13.00 Wib. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed