oleh

Dirwansyah Jabat Ketua DPRD Pasaman Barat Sementara

jurnalzone.id , Pasaman Barat –Dirwansyah ditunjuk sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pasaman Barat sementara, setelah pengambil sumpah jabatan anggata DPRD priode 2024-2029 pada, Senin (19/8/2029) di gedung DPRD setempat.

Serah terima pimpinan DPRD dari pimpinan periode 2019-2024, Erianto kepada pimpinan sementara, Dirwansyah secara simbolis dengan penyerahan palu sidang dan buku memori.

Pimpinan sementara DPRD Pasaman Barat, Dirwansyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Pasaman Barat yang telah berpartisipasi dalam Pemilu 2024.

“Terima kasih kepada anggota DPRD periode 2019-2024, kepada Pemda Pasaman Barat, dan kepada seluruh pihak terkait sehingga Pemilu 2024 lalu berjalan aman dan terkendali,” ucapnya.

Semua terwujud berkat keharmonisan dalam menjalankan tugas, dukungan pemerintah/instansi dan pihak terkait dalam menjalankan tugas.

“Begitupun kami nantinya yang akan melanjutkan amanah ini,” katanya.

Ia meminta kepada para pimpinan DPRD sebelumnya agar bersedia memberi arahan dan bimbingannya dalam menjalani amanah ini.

“Sebagai perwakilan rakyat, kami mohon diterima oleh seluruh komponen Pasaman Barat dalam menjalankan tugas sesuai ketentuan yang berlaku,” ujarnya.(Yunita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed