oleh

Malam Resepsi Kenegaraan Peringatan HUT RI ke-79, Ketua DPRD Pasbar Erianto Sampaikan Perpisahan

jurnalzone.id , Pasbar – Setelah sukses dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-79, Pemerintah Daerah (Pemda) Pasaman Barat (Pasbar) menggelar Malam Resepsi di Aula Kantor Bupati setempat, Sabtu (17/8) malam. Acara dihadiri oleh Bupati Hamsuardi, Wakil Bupati Risnawanto, Ketua DPRD Erianto, Sekretaris Daerah (Sekda) Hendra Putra, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan stakeholder terkait.

Dalam sambutannya saat malam resepsi kenegaraan itu, Ketua DPRD Pasbar Erianto, mewakili DPRD, mengapresiasi Pemda yang telah secara maksimal menyukseskan rangkaian HUT RI ke-79. Di akhir masa jabatannya sebagai pimpinan DPRD Pasbar periode 2019-2024, ia mengucapkan terimakasih atas kerjasama semua pihak dan sinergi yang telah terjalin dengan baik.

“Kita berharap yang terbaik bagi Pasbar. Atas nama pimpinan DPRD kami mengucapkan terimakasih kepada Pemda, rekan rekan Forkopimda, instansi vertikal, dan seluruh masyarakat Pasbar. Menjelang Pilkada mendatang, lanjutnya, siapapun yang akan memimpin Pasbar, baik dari DPRD maupun Pemda, diharapkan dapat melanjutkan kepemimpinan yang memajukan Pasbar”, ucapnya.

Sementara itu, Bupati Hamsuardi menyebutkan bahwa seluruh penjuru nagari di Pasbar turut serta memeriahkan HUT RI ke-79 dengan berbagai kegiatan. Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah menyukseskan perayaan ulang tahun Republik Indonesia di Pasbar. Ia juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dedikasi pimpinan DPRD yang selalu bersinergi dengan Pemda Pasbar.

Ia mengungkapkan bahwa sebagai Bupati dan Wakil Bupati, tahun ini merupakan tahun terakhir ia dan Wakil Bupati menjadi inspektur upacara dalam kepemimpinan selama 3 setengah tahun ini.

“Terima kasih telah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Meskipun di lapangan sempat terkendala hujan saat penurunan bendera, hal tersebut tidak mengurangi kekhidmatan upacara. Meskipun sudah cukup meriah, semoga tahun depan HUT RI semakin meriah lagi. Dalam kepemimpinan kami, pasti terdapat kekurangan. Atas nama Bupati dan Wakil Bupati, kami memohon maaf,” ujarnya.

Panitia Pelaksana, Sekda Hendra Putra, melaporkan bahwa untuk memeriahkan HUT RI ke-79, Pemda Pasbar melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan, antara lain sepak bola U-19, sepak bola antar-OPD, senam bersama, tarik tambang, voli, dan lainnya. Atas nama panitia pelaksana, ia mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak, sehingga rangkaian HUT RI ke-79 di Pasbar berjalan dengan lancar tanpa kendala berarti.(Yunita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed