oleh

Nasdem dan PDI usung Jailani Alidinsyah- Syamsul Bahri pada Pilkada Pasaman Barat

-Pasaman Barat-1,476 views

jurnalzone.id , Pasbar – Partai Nasdem menyerahkan rekomendasi kepada pasangan Jailani Alidinsyah – Syamsul Bahri untuk menjadi bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati pada Pemilihan Kepala Daerah 2024.

Demikian pasangan ini akan diusung oleh Partai Nasdem dan Partai PDI untuk bertarung pada kontestasi Pilkada 2024.

“Alhamdulilah perjuangan selama ini untuk ikut kontestasi Pilkada 2024 sudah nampak, semoga perjuangan ini untuk Pilkada 2024, hendak membuahkan hasil yang positif,” kata Jalaini yang bakal calon Bupati Pasbar.

Dalam pertemuan Jailani Alidinsyah, dengan Syamsul Bahri, apa maksud Jailani maju Bupati Pasaman Barat, cari uang kah, dan Jalaini menjawab dari pertanyaan dari Syamsul Bahri saya wakafkan diri saya yang hidup untuk Pasbar yang saya cintai.

Jailani Alidinsyah Bakal maju calon Bupati Pasbar menyampaikan, saatnya putra Simpang Empat untuk jadi Bupati Pasaman Barat 2024 mari kita satukan barisan untuk merebutkan kemenangan Pilkada 2024.

Syamsul Bahri bakal calon Wakil Bupati Pasaman Barat mengatakan, Nahkoda ini tidak bisa kami jalaini berdua saja, mohon seluruh masyarakat Pasbar dukungannya.

Dengan bathin kami berdua, kami mohon dukungan semua pihak dan tampa bantuan masyarakat kami tidak ada apa-apa.

Insyaallah seandainya kami di percayakan masyarakat Pasbar, untuk memimpin tujuan kami berdua untuk meningkat ekonomi masyarakat Pasbar, masih banyak kesempatan untuk memajukan daerah untuk mengalirkan potensi alam, apabila ekonomi bagus maka masyarakat kita akan sejahtera, itu lah tujuan saya untuk maju bakal calon bupati Pasbar.

Terutama mungkin pendapatan manajemen tentang Pemerintah yang bagus jauh dari korupsi, kita akan mendata Pemerintahan ini dengan bagus dan kesejahteraan bersama.

Harapan untuk masyarakat Pasbar tentu menghimbau kepada masyarakat untuk memperjuangkan dan mensejahterakan seluruh masyarakat Pasbar

Tokoh Pasaman Barat zamri mengatakan saya siap untuk memenangkan Jalaini Alidinsyah dan Syamsul Bahri untuk jadi Bupati Pasbar, dan wakil Bupati Pasbar 2024, semoga harapan ini tercapai hendaknya untuk membangunkan Pasbar yang lebih baik kedepannya.( Roby)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed