oleh

Ketua DPRD Pasbar Apresiasi Atas Antusias Masyarakat Hadiri Syukuran Atas Di Mekarnya 4 Kejorongan Nagari Koto Baru

jurnalzone.id , Pasaman Barat – Ketua DPRD Pasaman Barat Erianto, apresiasi atas antusias masyarakat yang telah hadir dalam kegiatan syukuran atas dimekarkannya empat kejorongan di Nagari Koto Baru, Kecamatan Luhak Nan Duo ini.

“Terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati yang telah membuat program-program yang berkenaan langsung dengan masyarakat sehingga manfaatnya sungguh dirasakan oleh masyarakat,” ucapnya saat menghadiri acara itu, Sabtu (3/8/2024) yang dihadiri Bupati Pasbar dan Wakil Bupati.

Ia berharap melalui pemekaran nagari yang telah dilaksanakan, bisa melahirkan inovasi yang dapat mempersatukan masyarakat.

“Kepada setiap nagari yang memekarkan kejorongannya, untuk melibatkan masyarakat dalam kegiatan yang diangkat dan keikutsertaan keaktifan kejorongan di setiap kegiatan,” himbaunya.
Sementara Ketua Panitia, Herianto, menyampaikan bahwa syukuran ini dilaksanakan dalam rangka rasa syukur atas dilaksanakannya pemekaran jorong yang berjumlah empat di Nagari Koto Baru.

Adapun empat jorong yang dimekarkan yaitu Jorong Simpang Tigo Barat, Jorong Simpang Tigo Selatan, Jorong Simpang Tigo Timur, dan Jorong Simpang Tigo Durian Tigo Batang.

Ia berterima kasih atas kehadiran Bupati dan Wakil Bupati, Ketua DPRD bersama rombongan yang telah berkesempatan datang pada syukuran pemekaran jorong tersebut.(Yunita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed