oleh

Silaturrahmi Ketua KPUD Bintan ke Polres Bintan, Minta Pengamanan Pilkada Serentak seperti Pelaksanaan Pemilu

-Bintan-580 views

jurnalzone.id , Bintan – Menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024, Ketua KPUD Bintan beserta staff bersilaturrahmi dengan Kapolres Bintan, kedatangan Ketua KPUD Bintan dan rombongan disambut oleh Kapolres Bintan di mako Polres Bintan Jumat (19/7/2024).

Ketua KPUD Bintan Harris Daulay melaksanakan silaturrahmi dan diskusi di ruang kerja Kapolres Bintan, Kapolres Bintan di dampingi oleh Kabagops Polres Bintan AKP Eriman dan Kasat Intelkam Polres Bintan AKP Ridwan Shaleh.

Harris Daulay, S.Pi selaku Ketua KPUD Kabupaten Bintan mengatakan selain melakukan sinkronisasi dalam Tahapan Pilkada dirinya juga meminta pendampingan pengamanan pelaksanaan Pilkada 2024, seperti pelaksanaan Pilpres dan Walpres pada bulan Februari 2024 lalu.

“Kami berharap pada Pilkada 2024 ini bisa berjalan dengan aman seperti pelaksanaan Pemilu kemaren, bahkan kami juga meminta pengamanan untuk ditingkatkan”, pinta Ketua KPUD Bintan.

“Sinergitas antara Kepolisian dan KPUD Bintan sudah terjalin sejak lama terbukti suksesnya pelaksanaan Pemilu dan kami berharap dalam Pilkada 2024 kedapan juga berjalan dengan aman hingga akhir putaran Pilkada”, ujar Harris Daulay.

Sementara itu Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K. M.M mengucapkan terimakasih atas kunjungan yang dilakukan oleh KPUD Bintan dan rombongannya dan menyatakan siap melakukan pengamanan Pilkada hingga akhir putaran Pilkada.

“Kami Polres Bintan siap melakukan pengamanan Pilkada 2024, dan kami tidak underistemate, kami belajar dari pengalaman yang terjadi pada Pilkada 2020 lalu”, kata Kapolres Bintan.

“Kami juga sudah memetakan dan mempelajari agar pada pelaksanaan Pilkada 2024 ini berjalan dengan aman dan kondusif”, AKBP Riky Iswoyo, S.I.K. M.M.

Kapolres Bintan juga sudah merencanakan dalam waktu dekat akan melaksanakan rapat koordinasi tentang pelaksanaan Operasi Mantab Praja 2024 yang dilaksanakan oleh Polda Kepri.

“Tanggal 23 Juli 2024 akan dilaksanakan Rakor Kesiapan Operasi Mantap Praja 2024 di Polda Kepri. Kami sebagai pewtugas pengamanan tetap netral dalam melaksanakan tugas pada Pilkada 2024 nanti”, tambah Kapolres Bintan.

“Saat pelaksanaan Pemilu kemaren berjalan dengan lancar dan sukses, berkat kerja sama, kolaborasi dan komunikasinya yang sudah terjalin dengan baik dan jangan sampai terputus dikemudian hari dalam mensukseskan Pilkada 2024”, tutup Kapolres Bintan.(HPB)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed