oleh

GOW Pasaman Barat Lakukan Studi Pembelajaran ke GOW Kampar

-Pasaman Barat-1,007 views

jurnalzone.id , Pasbar – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) melakukan studi pembelajaran ke GOW Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, Kamis (13/6) di Kantor GOW Kampar, Jalan Ahmad Yani, Bangkinang, Kabupaten Kampar. Rombongan GOW Pasbar yang dipimpin oleh Ny. Fitri Risnawanto disambut langsung oleh Ketua GOW Kampar, Ny. Erni Khaiani Revol, beserta anggota GOW lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ny. Fitri Risnawanto menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan studi pembelajaran pertama yang dilakukan di luar Provinsi Sumatera Barat. Tujuannya adalah untuk melihat dan mempelajari program kerja yang dilaksanakan oleh GOW Kampar yang nantinya dapat diterapkan di Kabupaten Pasaman Barat, begitu pula sebaliknya.

Ia juga menjelaskan bahwa GOW Pasbar telah melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) mengenai pembentukan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Selain itu, mereka juga rutin mengadakan pertemuan setiap bulan dan saat ini GOW Pasbar sudah memiliki Mars yang ditulis langsung oleh Ny. Fitri Risnawanto dan telah disahkan, sehingga setiap kegiatan GOW Pasbar diawali dengan menyanyikan lagu tersebut.

“Terima kasih kami ucapkan atas sambutan dari GOW Kampar. Tentunya, kami juga mengharapkan kunjungan balik dari GOW Kampar ke Pasaman Barat nantinya,” ujar Ny. Fitri Risnawanto.

Sementara itu, Ny. Erni Khairani Revol, Ketua GOW Kampar, mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada rombongan GOW Pasbar yang telah berkunjung sekaligus melakukan studi pembelajaran ke GOW Kampar. Ia juga menjelaskan mengenai struktur organisasi dan program kerja dari GOW Kampar.

“Saat ini, sebanyak 26 organisasi telah tergabung dalam GOW Kampar dengan jumlah pengurus sebanyak 33 orang. Semua pengurus luar biasa, karena selalu siap melakukan kegiatan sosial serta pelatihan untuk kemajuan Kabupaten Kampar,” jelasnya.

Ia menambahkan bahwa beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan GOW Kampar dalam menjalankan program kerjanya antara lain adalah kegiatan sunat massal bekerja sama dengan organisasi terkait seperti IBI dan IDI, serta kegiatan lainnya seperti program tata rias.(Yunita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed