oleh

Anggota DPRD Pasbar Ali Nasir Pinta Warga Pasbar Diperantauan Dukung Pembangunan di Daerah

jurnalzone.id , Pasbar – Wakil  Ketua Komisi III DPRD Pasaman Barat Ali Nasir .SH menyambut baik silaturahmi  Keluarga Pasaman Barat di Batam Melalui kegiatan yang diharapkan agar warga Pasaman Barat yang di perantauan terus mendukung pembangunan di daerah.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris  Komisi III DPRD Kabupaten Pasaman Barat Ali Nasir.SH. Selasa ( 12/6/2024).

Ali Nasir .SH mengaku bersyukur, kegiatan silaturahmi diikuti antusias oleh masyarakat Pasaman Barat yang berada di Batam dan sekitarnya. Menurutnya, hal tersebut mampu menjadi pemacu semangat jajaran eksekutif dan legislatif dalam membangun daerah.

Ia berharap seluruh warga Pasaman Barat di perantauan terus mendukung pembangunan di Pasaman Barat, sehingga upaya menjadikan Pasaman Barat terdepan sebagai penyangga Ibukota Pasaman Barat dapat terwujud.

“Ya, harapan kami sebagai Anggota DPRD mengharapkan kepada kawan-kawan yang ada di perantauan, kawan-kawan yang ada di manapun berada, bisa mendukung bagaimana Pasaman Barat itu nantinya menjadi terdepan,” ujar Ali Nasir.SH

Disamping itu, Ali Nasir .SH juga berharap Silahturahmi dapat menjadi wadah aspirasi masyarakat, baik berupa gagasan maupun kritisi yang semata-mata untuk memajukan Kabupaten Pasaman Barat.

Kunjungan kerja ini dihadiri Anggota DPRD Pasaman Barat Sekretaris Komisi III DPRD Pasaman Ali Nasir.SH M.Nuzar.SH , Hafiz dan Anggota DPRD lainnya.(Yunita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed