oleh

Daliyus K. Mendaftar ke- DPD Amanat Nasional (PAN) Pasaman Barat Bakal Calon Bupati Pasbar

-Pasaman Barat-1,803 views

jurnalzone.id , Pasbar – Daliyus K, Wakil DPRD Pasaman Barat mendaftar ke- (DPD) Amanat Nasional (PAN) untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat 2024-2030. Selasa (7/5/2024).

Daliyus K bersama Sekretaris Golkar Datuk Cami, bersama rombongan Golkar Pasbar, menyampaikan terimakasih kepada DPD Amanat Nasional, yang menerima kami dengan baik, semoga hubungan ini hendaknya antara Golkar bersama PAN bisa bersatu untuk Pilkada 2024.

Ia berharap DPD Amanat Nasional, satu tujuan untuk Visi Misi untuk berkeinginan menyonsong Pilkada 2024 dengan niat yang sama untuk ikut Pilkada partai Golkar bersama PAN.

“Semoga kehendak masyarakat Pasaman Barat, DPD Amanat Nasional bersama DPC Golkar Pasbar, bisa bersatu untuk Pilkada,” katanya.

Selain mendaftar di Partai Golkar, Ia mendaftar Partai Demokrat, PPP, Nasdem, PAN.

Daliyus K, meminta kepada masyarakat Pasaman Barat mohon dukungannya dan ia bertekad untuk untuk ikut maju Pilkada 2024, agar bisa membangun Pasbar.

“Semoga ini awal langkah yang baik untuk untuk saya bakal maju calon Bupati Pasaman Barat. Dan bisa untuk memperjuangkan masyarakat Pasbar yang lebih baik kedepannya, semoga niat saya untuk bakal maju calon Bupati berjalan dengan mulus,” katanya.

Ketua Tim Pilkada (DPD) Amanat Nasional Pasbar, HD Dianovri Harpama, mengucapkan terimakasih kepada Daliyus K, bersama rombongan Golkar Pasbar, yang telah datang ke Rumah PAN. Semoga PAN dan Golkar bisa bergandeng Pilkada 2024.

“Kami dapat perintah DPP Amanat Nasional Pusat, bagi yang sudah mendaftar DPD Amanat Nasional Pasaman Barat, untuk bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati. Akan kita serahkan DPP Pusat dan DPP Amanat Nasional Pusat, yang akan menentukan siapa yang akan di calon untuk Bupati Pasaman dan Wakil Bupati Pasaman Barat,” katanya ( Roby)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed