oleh

Wakil Bupati Pasbar Risnawanto Sambut Ketua Lembaga Kerapatan Adat Alam Minang Kabau (LKAAM) Baharuddin R, Tuo Malin Acara Halal Bi Halal

jurnalzone.id , Pasaman Barat – Ketua LKAAM Pasaman Barat Baharuddin R Tuo Malin, silaturahmi sekaligus Halal BI halal ke rumah Dinas Wakil Bupati Pasbar Risnawanto yang juga dua periode menjadi Wakil Bupati Pasaman Barat, Ketua LKAAM Pasbar Baharuddin R Tuo Malin meminta agar Wakil Bupati Pasbar Risnawanto agar dapat memberikan sumbangsih pemikiran dan dapat memperhatikan Organisasi LKAAM yang ada di Pasbar.

Ketua LKAAM juga menyampaikan semoga silahturahmi ini tetap terjaga dengan baik, kami dari LKAAM Pasbar meminta kepada Wakil Bupati Pasbar, mohon memperhatikan LKAAM Pasbar ini.

Wakil Bupati Pasaman Barat Risnawanto, mengucapakan terimakasih banyak kepada Ninik mamak dan Ketua LKAAM yang telah berkunjung kerumah Dinas Wakil Bupati semoga silaturahmi ini tetap terjaga dengan baik,” katanya.

Satu niat dan satu tujuan dalam rangka silaturahmi Allah akan memberikan keberkahan untuk Kabupaten Pasaman Barat.

Ketua LKAAM Pasaman Barat, Baharuddin menyampaikan atas nama LKAAM Pasaman Barat mohon maaf lahir dan batin ini semacam ketulusan karana antara hubungan dengan Wakil Bupati Pasaman Barat

“Ketua harian LKAAM  Khaidir Sutan Kabasaran mengatakan Perintah Daerah Kabupaten Pasaman Barat, masa akan datang bisa bersama-sama. Ia menyampaikan semoga Wakil Bupati Pasbar, pilkada yang akan datang insyallah jadi Bupati Pasbar,” katanya.

Semoga silaturahmi ini tetap terjaga dengan baik, dan kami dari LKAAM Pasaman mengucapakan terimakasih banyak atas sambutannya dirumah Dinas Wakil Bupati Pasbar, semoga hubungan baik ini tetap terjaga dengan baik.(Roby)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed