oleh

Piala Bupati 1 Motocross & Grasstrack RRT Air Haji Open 2024 Dihadiri Wakil Ketua DPRD Pasbar Daliyus K

jurnalzone.id , Pasaman Barat  – Piala Bupati 1 Motocross & Grasstrack RRT Air Haji Open 2024 dibuka secara langsung oleh Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi di Sirkuit Permanen RRT Air Haji Kecamatan Sungai Aur, Selasa (16/4). Acara itu, turut dihadiri Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Daliyus K dan stakeholder terkait.

Pada kesempatan itu, Wakil Ketua DPRD Pasbar Daliyus K. Ia menyatakan dukungannya melalui kerjasama pemuda Air Haji telah menyelenggarakan kegiatan itu. Atas nama DPRD Pasbar, ia menyatakan akan selalu mendukung motocross Pasbar hingga tingkat nasional.

Bupati Hamsuardi mengatakan, bahwa ia bangga RRT Air Haji Open 2024 dihadiri banyak tokoh penting yang akan mendukung kegiatan itu. Ia optimis kegiatan itu berjalan dengan lancar, berkat kerjasama Pemuda Air Haji
meskipun ditengah kondisi hujan lebat.

Selain itu, Laporan Ketua Panitia Yandri Hadi mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati Hamsuardi beserta rombongan. Ia melaporkan kegiatan itu diikuti oleh 13 kelas lomba dengan total hadiah 60 juta rupiah. Sementara Bupati Hamsuardi turut memberikan bantuan sebesar 10 juta rupiah.

“Kami di Air haji ini tidak mungkin melaksanakan acara ini tanpa dukungan semua pihak terutama kepada Bapak Bupati beserta stakeholder terkait lainnya. Terimakasih juga kepada sponsor yang telah membantu pendanaan kegiatan ini”, tangkas Yandri.(Yunita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed