oleh

Putra Sikabau Dirwansyah Berpeluang Menjadi Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat

-Pasaman Barat-1,215 views

jurnalzone.id , Pasbar  – Ketua DPD Golkar Pasaman Barat  Dirwansyah berasal dari Pantai  Sikabau mengucapkan terimakasih banyak kepada Masyarakat Pasbar yang telah mempercayai saya untuk menduduki kursi DPRD Kabupaten Pasaman Barat.

Ia mengucapakan terimakasih banyak  terutama kepada keluarga besar Golkar Pasaman Barat, yang bertarung dikancah Politik pemilu 2024. Dan hasilnya sangat memuaskan dan mendapatkan 5 kursi untuk di DPRD Pasbar.

Ketua Golkar Pasaman Barat, Dirwansyah sangat puas hasil Pemilu 2024 ini terutama dapil 4 Kecamatan Ranah bantahan Kabupaten Pasbar, suara saya melambung tinggi 4.066 suara terbanyak dari Golkar, dan mengangkat Partai Golkar dalam keterpurukan.

Ia mengucapkan terimakasih banyak kepada Masyarakat Pasbar, atas kepercayaan kepada saya. Dirwansyah saya bersal dari Sikabau.

Partai Golkar Tiga periode jadi  pemimpin 2019-2024 terpuruk dapat Wakil pimpinan perolehan suara 2019.
2226. 2014. 2397. 2024. 4.066

Praktis, kursi ketua DPRD pun hampir pasti menjadi hak Partai Golkar. Sebab, Partai Golkar merupakan partai pemenang Pemilu 2024 dengan perolehan suara terbanyak

Adapun posisi wakil ketua 1 dan 2, kemungkinan besar diduduki PKS Wakil Ketua 1,dan PAN Wakil Ketua 2, yang menempati posisi perolehan kursi 1 dan 3.

“Dikonfirmasi Valoranews terkait potensi kuat Golkar menduduki kursi Ketua DPRD Pasaman Barat, Sekretaris DPD Golkar Datuk Cami  mengamini bahwa nantinya Partai Golkar berpotensi menduduki kursi ketua,” katanya.

Hanya saja, siapa yang nanti berpotensi menduduki kursi ketua, hanya menegaskan bahwa yang berhak menentukan posisi Ketua adalah Partai.

Karena memang saat ini logistik ada di Partai Golkar ujarnya bahwa Golkar merupakan Partai pemenang Pemilu 2024. Sehingga cukup muda memberikan pengaruh terhadap konstituen.

Semoga Partai Golkar tetap kompak dan tetap solid untuk memperjuangan Masyarakat Pasaman Barat, sebat tampa masyarakat Pasbar kami tidak ada apanya.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed