oleh

Jelang Bulan Suci Ramadhan, DWP Pasbar Gelar Pertemuan Bulanan

-Pasaman Barat-1,112 views

jurnalzone.id , Pasbar – Beberapa hari lagi akan memasuki bulan suci Ramadhan. Menyambut bulan Ramadhan atau puasa itu, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) mengadakan pertemuan bulanan dengan kegiatan ceramah agama oleh Ustad Zainal, pada Selasa (5/3) di Rumah Dinas Sekda Pasbar.

Penasehat DWP Pasbar Ny. Titi Hamsuardi mengatakan pertemuan ini merupakan silaturahmi seluruh anggota DWP menjelang bulan suci Ramadhan.

Selain itu, ia juga meminta kepada Ketua Unit untuk mengingatkan anggotanya agar lebih aktif mengikuti kegiatan demi menciptakan kesejahteraan anggota dan masyarakat.

Sementara itu, Kadis DPPKBP3A Anna Rahmadia mengatakan bahwa kehadiran anggota di setiap pertemuan sangat diharapkan karena menjadi tolak ukur dalam mengevaluasi setiap kegiatan yang sudah dilaksanakan.

“Ke depan, anggota DWP yang menjadi perwakilan dari unit diharapkan kehadirannya. Karena pertemuan ini menjadi momen bagi kita untuk bersilaturahmi, apalagi ini sebentar lagi akan memasuki bulan suci Ramadhan sehingga ini menjadi momen yang tepat bagi kita untuk saling bersilaturahmi,” ucapnya.

Wakil Ketua DWP, Ny. Ita Armen juga menjelaskan DWP Pasbar merupakan organisasi yang terdiri dari istri pegawai negeri bertujuan untuk kesejahteraan anggotanya dalam mewujudkan masyarakat adil dan makmur.

“Dalam mewujudkan tujuan tersebut DWP telah melaksanakan tiga kegiatan yaitu di bidang ekonomi, pendidikan dan sosial budaya,” jelasnya.

Ia juga jelaskan program pada tiga bidang ini sudah dilakukan tidak terkecuali di unit juga sudah memiliki sebagai tolak ukur dalam menjalankan kegiatan. Tanpa adanya program maka tidak akan terarah. Sebagai istri pegawai negeri, memiliki peran penting dalam mendukung karir suami sehingga peran tersebut harus dijalankan dengan baik.(Yunita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed