oleh

Muhammad Nizar Hadiri Pelantikan APDESI Kabupaten Lingga

-Lingga-235 views

jurnalzone.id , Lingga  – Bupati Lingga Muhammad Nizar didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Lingga Maratusholiha Nizar menghadiri pelantikan dan pengukuhan DPC Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Lingga Provinsi Kepri Masa Jabatan 2022 – 2027 yang dilaksanakan di Aula SMAN 1 Lingga, Selasa (05/03/2024).

Dalam pesannya, Nizar berharap DPC APDESI Kabupaten Lingga bisa menyuarakan aspirasi desa-desa yang tertinggal agar bisa bersama Membangun Kabupaten lingga.

“Meskipun APDESI Lingga sempat vakum hampir setahun setelah bang Herman Atan meninggal dunia, namun saya berharap Ketua APDESI Lingga yang baru dilantik dapat melanjutkan program-program yang dipimpin oleh ketua sebelumnya,” harap Nizar

Selain itu, diharapkan APDESI Lingga dapat berkolaborasi dengan pemerintah daerah dalam membangun Kabupaten Lingga yang lebih baik, yang tentunya berdampak langsung pada masyarakat.

“Kami memberikan ucapan selamat, semoga saudara Amren dapat mengemban amanah tugas ini dengan baik dan membawa aspirasi teman-teman desa yang masih tertinggal atau tercecer untuk diusulkan baik itu di tingkat kabupaten, provinsi maupun di APBN,” kata Nizar

Adapun Ketua APDESI Kabupaten Lingga yakni Amren yang merupakan Kepala Desa Tinjul Kecamatan Singkep Barat. Ia terpilih secara aklamasi menggantikan Ketua APDESI Lingga sebelumnya yakni Herman Atan yang telah meninggal dunia untuk masa jabatan 2022-2027. (Rqy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed