oleh

Ketua DPRD Hadiri Peringatan Isra Mikraj Di Surau Nurul Huda Nagari Ophir 

-Pasaman Barat-1,735 views

jurnalzone.idPasbar – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pasaman Barat (Pasbar) Erianto menghadiri peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1445 H yang digelar oleh masyarakat Nagari Ophir Kecamatan Luhak Nan Duo di Surau Nurul Huda, Rabu (7/2) malam. Peringatan itu, diisi dengan ceramah agaman oleh Ustad Amri.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Pasbar Erianto mengapresiasi kegiatan keagamaan yang dilakukan oleh masyarakat Ophir itu, karena secara tidak langsung sudah mendukung program Pemda di bidang keagamaan.

“Terima kasih kepada masyarakat Nagari Ophir yang telah menyelenggarakan kegiatan keagamaan. Tentunya kebersamaan ini akan mendukung kemajuan di nagari. Selain juga untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan masyarakat setempat,” ucapnya.

Apalagi lanjutnya, saat ini pemekaran nagari di Kabupaten Pasaman Barat tujuannya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, diharapkan mempercepat pembangunan.

“Terima kasih pemerintah daerah yang telah menyukseskan pemekaran nagari. Tentunya kami juga mengharapkan dukungan dari masyarakat agar program program pemerintah bisa dilakukan di masyarakat,” harapnya.(Yunita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed