oleh

Ketua DPRD Pasbar Erianto Apresiasi Semangat Panitia Gelar Khatam Alquran Gabungan Se-Kenagarian Koto Baru Kecamatan Luhak Nan Duo

jurnalzone.idPasbar – Kegiatan Khatam Alquran se-Kenagarian Koto Baru, Kecamatan Luhak Nan Duo Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) dihadiri Ketua DPRD Pasbar Erianto, Minggu (4/2). Beliau mengapresiasi semangat panitia dalam melaksanakan kegiatan yang diselenggarakan di Masjid Raya Nurul Ikhlas Pasar Simpang Tiga itu.

Ketua DPRD Pasbar Erianto menyampaikan apresiasi kepada panitia pelaksana dan tokoh agama yang telah melaksanakn kegiatan Khatam Alquran itu. Ia berharap semangat tersebut tetap terjaga, sebab menyemarakkan kegiatan keagamaan akan mendapatkan safaat dan ridho dari Allah SWT. Selain itu, keutamaan lainnya adalah menjalin tali silaturrahmi sesama ummat manusia.

“Terima kasih atas semangat yang luar biasa dari seluruh panitia beserta masyarakat dalam menyukseskan kegiatan keagamaan ini, semoga semangat ini terus terjaga demi tercipatanya masyarakat yang damai dan sejahtera. Saya juga berharap anak-anak yang khatam Alquran hari ini, dapat terus belajar Alquran, karena khatam bukan berarti tamat membaca Alquran namun harus memperdalam ilmu Alquran,” ucapnya.

Ia juga mengingatkan kepada nagari yang sudah didefinitifkan agar mengembangkan wilayahnya masing-masing di bidang keagamaan, seperti pembangunan sarana dan prasarana serta lainnya yang dapat mendukung kegiatan keagamaan. Sehingga apa yang menjadi tujuan pemerintah dapat terlaksana dengan baik berkat kerjasama semua pihak.

Sementara itu Ketua Panitia Subrianto menyampaikan selamat datang kepada  Ketua DPRD Pasbar H. Erianto dan seluruh tamu undangan yang telah hadir pada acara Khatam Alquran tersebut. Ia mengucapkan terimakasih atas bantuan moril maupun materil yang diberikan dalam menyukseskan kegiatan Khatam Alquran Gabungan Se-Kenagarian Koto Baru Kecamatan Luhak Nan Duo itu.(Yunita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed