oleh

Kenal Pamit Kapolres Pasbar Dari AKBP. Nurhadiansyah Kepada AKBP Agung Tribawanto Dihadiri Ketua DPRD Erianto 

-Pasaman Barat-1,094 views

jurnalzone.id , Pasaman Barat – Kenal Pamit Kapolres Pasaman Barat (Pasbar) Dari AKBP. Nurhadiansyah, S.I.K Kepada AKBP. Agung Tribawanto, S.I.K digelar pada Minggu (4/2) malam di Aula kantor bupati setempat. Acara itu dihadiri langsung Ketua DPRD Pasbar Erianto, Bupati Hamsuardi, Wabup Risnawanto serta Sekda Hendra Putra, Forkopimda Pasbar, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Ketua TP. PKK Ny. Titi Hamsuardi, Ketua GOW Ny. Fitri Risnawanto, Ketua DWP Ny. Ayu Hendra Putra dan stakeholder terkait.

Dalam sambutannya mewakili unsur Forkopimda Pasbar, Dandim 0305 Pasaman Letkol Inf. Putra Negara mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Pasbar yang lama AKBP Nurhadiansyah, S.I.K bersama istri Ny. Futty Nurhadiansyah. Meskipun belum lama menjabat ia berharap AKBP Nurhadiansyah, S.I.K beserta istri dapat mengenang baik Pasbar. Ia juga mengucapkan selamat bertugas dan bersinergi kepada Kapolres Pasbar yang baru tentunya bersama Pemda dan Forkopimda Pasbar.

Kapolres Pasbar yang baru AKBP Agung Tribawanto, S.I.K didampingi istri Ny. Panca Agung memperkenalkan diri dan memaparkan pengalaman kerjanya. Ia memohon izin bergabung dan diterima di Pasbar, demi mewujudkan Kamtibmas terutama menjelang pemilu tahun 2024.

“Saya biasa berkodinasi dengan wilayah timur, dan saat ini melaksanakan amanah dan memberikan yang terbaik untuk Pasbar. Mohon dukungan dan bimbingannya khusus pada Bapak Bupati beserta jajaran, Forkopimda dan stakeholder terkait. Sambil berjalan waktu, kita sosialisasi melalui tatap muka demi wujudkan Kamtibmas khususnya pemilu damai tahun 2024”, tangkasnya.

Selain itu, Kapolres Pasbar yang lama AKBP Nurhadiansyah, S.I.K didampingi istri Ny. Futty Nurhadiansyah mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah, Forkopimda serta seluruh lapisan masyarakat yang telah memberikan dukungan pada Polres Pasbar. Ia memohon maaf jika ada kesalahan yang diperbuat, meskipun belum lama menjabat sebagai Kapolres Pasbar. Ia juga menyebutkan bahwa ia akan bertugas sebagai Kapolres di Pesisir Selatan.(Yunita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed