oleh

Turnamen Volleyball Antar Club Se-Sumbar KT IPAM Cup 27 Ditutup, Wakil Ketua DPRD Daliyus K Berharap Turnamen Digelar Dua Kali Setahun 

-Pasaman Barat-1,173 views

jurnalzone.id  , Pasbar – Karang Taruna Ikatan Pemuda Air Meruap (KT IPAM) Kecamatan Kinali menggelar turnamen bola voli antar Club Se-Sumatera Barat KT IPAM Cup 27 yang diikuti baik tim putra maupun putri. Turnamen dalam rangka HUT KT IPAM yang ke-27 itu, resmi ditutup pada Jumat (19/1) sore. Pada kesempatan itu, Wakil Ketua DPRD Pasbar Daliyus K berharap turnamen itu digelar dua kali dalam satu tahun.

Dalam sambutannya, Wakil DPRD Pasbar Daliyus K juga memberikan apresiasi kepada turnamen bola voli tingkat Sumbar itu baik putra maupun putri.

“Makanya kita berharap turnamen ini jangan hanya satu kali dalam setahun saja. Namun diharapkan dua kali dalam setahun. Bentuk dukungan saya juga akan memberikan hadiah dengan total Rp 9 juta untuk pemenang putra dan putri,” katanya.

Sementara itu, Wakil Bupati Risnawanto memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara dan ucapan selamat kepada atlet berprestasi. Apalagi pertandingan berlangsung di tengah hujan deras, namun panitia berusaha memberikan pelayanan yang terbaik.

“Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan turnamen ini. Terima kasih juga kepada atlet yang telah memperlihatkan kelihaian selama bertanding. Keduanya sudah sukses menampilkan kemampuan dari awal pertandingan hingga selesai lima set,” katanya.

Panitia Pelaksanaan Syafrizal atau Andik mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membangun tribun sebagai bentuk kelengkapan sarana prasarana olahraga.

“Tentunya tribun ini akan kami manfaatkan sebaik mungkin. Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kesuksesan ini,” katanya.

Diakhir kegiatan itu, Wakil Ketua DPRD Pasbar Daliyus K memberikan bantuan dengan total Rp 9 juta dan Wakil Bupati Risnawanto melalui KONI memberikan bantuan sebesar Rp 5 juta.(Yunita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed