oleh

24 Kader Muslimat NU Pasbar Dilepas Wabup Risnawanto Hadiri Harlah ke- 101 NU di GBK

-Pasaman Barat-1,362 views

jurnalzone.id  – Dua Puluh Empat (24) Kader Muslimat dan Warga Nahdlatul Ulama Kabupaten Pasaman Barat siap Hadiri dan menyukseskan Hari Lahir (Harlah) ke-101 Nahdlatul Ulama dan 78 Muslimat NU yang akan digelar pada 19-20 Januari 2024 di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. Keberangkatan 24 kader tersebut dilepas oleh Wakil Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Risnawanto, pada Selasa (16/1) malam di Rumah Dinas Wakil Bupati setempat.

Dalam arahan saat melepas rombongan, Wabup Risnawanto mengucapkan terima kasih atas semangat dari Muslimat NU Pasbar. Ia berharap Muslimat NU Pasbar bisa terus berkembang, dan membentuk kepengurusan, mulai dari kecamatan hingga kabupaten, karena kepengurusan paling bawah akan mempengaruhi nama NU yang semakin besar.

Ia juga menyampaikan dukungan terhadap kegiatan-kegiatan muslimat NU. Ia juga berharap setelah kepengurusan dari seluruh kecamatan nanti di bentuk, Muslimat NU dapat terus melakukan kegiatan silaturahmi seperti saat ini.

“Ke depan Muslimat NU Pasbar harus memiliki variasi kegiatan diberbagai bidang, baik bidang sosial dan lainnya sehingga masyarakat lebih mengenal keberadaan NU,” imbuhnya.

Ia berpesan selama perjalanan menuju GBK Jakarta Kader Muslimat NU Pasbar bisa sama-sama menjaga kesehatan, dan mengikuti serta menyemarakkan Harlah ke-101 NU dan ke-78 Muslimat NU dengan baik dan sukses.

Sementara itu, Dewan Pakar Pengurus Cabang Muslimat NU Pasbar, Mita Fitria menyampaikan terima kasih kepada Wakil Bupati dan Pembina Muslimat NU Ny. Fitri Risnawanto yang telah memberikan dukungan terhadap kegiatan Muslimat NU.

“Terima kasih atas doa dan dukungannya, semoga NU Pasbar terus berkembang dan maju,” ucap Mita Fitria.(Yunita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed