oleh

Rangkaian Kegiatan Peringatan HUT Ke-20 Ditutup, Pemkab Pasbar Suguhkan Penampilan Ajo Buset dan Tari KDI 

-Pasaman Barat-1,548 views

jurnalzone.id  – Sejumlah rangkaian kegiatan dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) Ke-20 telah selesai dilaksanakan. Rangkaian kegiatan penutupan itu menyuguhkan penampilan artis Ibu Kota Ajo Buset dan Tari KDI, Sabtu (6/1) malam, di Halaman Kantor Bupati setempat.

Bupati Hamsuardi dalam sambutannya saat menutup resmi kegiatan itu mengucapkan terima kasih kepada Sekda Hendra Putra selaku Ketua Panitia acara, kepala OPD, Dinas Pariwisata, dan seluruh pihak yang terkait serta masyarakat yang telah mendukung dan bekerjasama dalam suksesnya acara.

Di akhir sambutannya ia berharap seluruh rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan dapat digelar setiap tahunnya dalam memeriahkan hari jadi Pasbar.

“Atas nama Pemerintah Daerah, Forkopimda, dan seluruh pihak yang terlibat dalam suksesnya kemeriahan HUT Ke-20 Pasbar ini kami ucapkan ribuan terima kasih. Berkat kerjasama semua pihak dengan didukung oleh masyarakat Pasbar, semua rangkaian kegiatan dapat kita selesaikan dengan sukses dan meriah,” ungkapnya.

Hal serupa disampaikan Sekda Hendra Putra selaku Ketua Panitia. Ia mengucapkan terima kasih kepada Bupati Hamsuardi, Wabup Risnawanto, Forkopimda dan semua pihak yang telah membantu memeriahkan HUT Pasbar ke-20 tahun.

“Dalam memeriahkan HUT Pasbar ini, ada 11 perlombaan yang telah dilaksanakan dengan baik tanpa ada halangan dan rintangan yang berarti. Semua itu terlaksana berkat kerja keras bapak dan ibu. Mudah-mudahan kita masih dipertemukan dengan HUT Pasbar ke-21 nantinya, sehingga kita dapat memeriahkannya dengan mengikuti lomba seperti yang saat ini kita lakukan, ” terangnya.

Turut hadir mendampingi bupati, Wabup Risnawanto, Kapolres Pasbar AKBP. Agung Basuki, Ketua TP.PKK Pasbar Ny. Titi Hamsuardi, Ketua GOW Ny. Fitri Risnawanto, Ketua DWP Pasbar Ny. Ayu Hendra, Anggota DPRD Sumbar Yunisra Syahiran, Kepala OPD, tokoh masyarakat dan stakeholder terkait lainnya.(Yunita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed