oleh

Mencarikan Solusi Kebutuhan Dasar Masyarakat, Adalah Tugas Utama Wakil Rakyat

-Nasional-816 views

jurnalzone.id Riau  – Antony, S.Fil, Tokoh muda Airtiris nan energik penuh semangat dan kepercayaan diri melangkah maju demi ingin mewujudkan kemaslahatan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kampar juga dalam mewujudkan Kabupaten Kampar yang Madani.

Walau banyak rintangan serta halangan, namun pria kelahiran Pekanbaru, 01 Agustus 1979 tersebut penuh keyakinan dengan segenap ikhtiar bahwa segala sesuatu yang dimulai dengan rasa keikhlasan dan ketulusan demi kebutuhan masyarakat kecil, tentu Allah. SWT akan memberi Keridhaan dan kesempatan. Ahad, (31/12/2023)

Lahir dari pasangan Sahdi Bin Ali dan Dahniar Binti Lamid yang berasal dari Pasar Usang, Desa Tg. Berulak Airtiris, yang mana keluarga besar Antony, S.Fil dikenal dikalangan masyarakat Airtiris sebagai orang yang mendedikasikan diri mereka mengabdi kepada masyarakat. Seperti halnya Paman (Mamak) Antony, S.Fil Almarhum Drs H Herman Abdullah yang mana beliau adalah Walikota Pekanbaru yang terbilang serta sukses menorehkan tinta emas sepanjang sejarah berdirinya Kota Pekanbaru tersebut, oleh karena itu untuk kualitas serta kepabilitas sosok Antony, S.Fil adalah jebolan Universitas Gajah Mada (UGM) Jogyakarta ini tidak diragukan lagi, baik dari bibit bebet maupun bobot berdasarkan keluaga maupun bekal ilmu dan wawasan serta atensi idealismenya, seperti konsep filsafat itu sendiri yakni Antologi (meneliti segala sesuatu yang ada), Epistemologi ( membahas tentang teori) dan Aksiologi (tentang kajian ilmu pengatahuan).

Sebagai Visi serta Misi Antony, S.Fil dalam mengemban amanah masyarakat jika terpilih nanti ialah :
1) Bersinergi, artinya selalu bekerja sama dengan pemerintah Desa dalam mewujudkan kegiatan atau program yang mungkin tidak terakomodasi oleh Dana Desa hingga bisa terlaksana.
2) Aspiratif, mencari solusi hal-hal kebutuhan dasar masyarakat, baik itu pendidikan, kesehatan, rumah layak huni dan usaha produktif atau lapangan kerja untuk masyarakat.

Pengalaman kerja Antony, S.Fil :
1. Bank Danamon Pekanbaru
2006-2009
2. Bank Syariah Mandiri Pekanbaru
2009 – 2012
3. Bank BRI Syariah Pekanbaru
2012- 2016
4. Pimpinan (Menajerial) SPBU
PT. KARYA MANDIRI SEJAHTERA
2016 – 2019

Memang hingga saat ini, Daerah Kampar masih sangat jauh tertinggal dari Daerah lain di Provinsi Riau, terutama pembangunan di Desa, baik itu membangun karakter dan potensi masyarakatnya maupun pembangunan fisik sebagai penunjang sarana prasarana dalam kegiatan – kegiatan Desa, baik sarana untuk kegiatan UKM maupun untuk sarana sosial, budaya dan seni di Desa, tentu untuk mewujudkan segala harapan dan keinginan luhur Antony, S.Fil buat kesehjateraan masyarakat tersebut mari kita bersama memberikan kesempatan bagi Antony, S.Fil merealisasikan harapan mulianya itu bagi masyarakat Kampar terkhususnya Kecamatan Kampar dan Insya Allah menuju masyarakat yang sejahtera, makmur dan sentosa dengan selalu perpegang teguh kepada syariat – syariat Agama Islam. (Joell)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed