oleh

Kemampuan Semakin Meningkat, Anggota DPRD Pasbar Ali Nasir Himbau Pemuda Banjar Durian Giat Berlatih   

jurnalzone.id   – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Pasaman Barat (Pasbar) Ali Nasir bersama Bupati Hamsuardi menutup secara resmi  Turnamen Volly Ball Putra Putri dalam rangka Ulang Tahun ke 27 Organisasi Pemuda Banjar Durian Gadang Sekitar  yang diselenggarakan di Lapangan Banjar Durian Gadang Sekitar Kecamatan Kinali, Minggu (10/12).

Laga final ini  putra putri ini mempertemukan Tim Rumdis VS Tim OPBS yang dimenangkan Tim Rumdis dengan score 3:2. Sedangkan tim putri mempertemukan Tim Batang Saman VS YAA Tiga Nagari yang dimenangkan Tim Batang Saman dengan score 3:0.

Anggota DPRD Ali Nasir juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Pasaman Barat yang bersedia hadir dalam kegiatan turnament ini walaupun cuaca hujan namun semangatnya untuk menyaksikan pertandingan sangat luar biasa sehingga hal ini menjadi pembangkit semangat para tim.

“Saya melihat kemampuan peserta dari Banjar Durian hari kehari semakin baik, terus berlatih dan serius meningkatkan kemampuan serta skill pada olahraga volly ini” ucap  Ali Nasir.

Sementara itu, Bupati Hamsuardi mengucapkan terimakasih kepada panitia dan seluruh masyarakat Banjar Durian yang telah menyelenggarakan turnament itu dutengah cuaca hujan. Suporter kedua tim lanjutnya, terus bersemangat untuk memberikan dukungan dimasing masing tim.

Dan ia juga mengatakan DPRD akan terus memberikan perhatian kepada masyarakat Pasbar khususnya masyarakat Banjar Durian. Ia juga melihat selama pertandingan adanya kekompakan dari masyarakat sebagai penonton tentunya ini harus dipertahankan dan terus dijaga.

Diakhir acara dilaksanakannya penyerahan  hadiah dan tropi kepada para pemenang oleh Anggota DPRD Pasbar Ali Nasir bersama Bupati Hamsuardi.(Yunita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed