oleh

Bupati Hamsuardi Hadiri Tabligh Akbar di Masjid Jami’ Nagari Pinaga Aua Kuniang 

-Pasaman Barat-1,007 views

jurnalzone.id   – Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi menghadiri kegiatan Tabligh Akbar di Masjid Jami’ Nagari Pinaga Aua Kuniang Kecamatan Pasaman, Minggu (10/12). Bupati Hamsuardi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para Buya dan pihak yang hadir pada acara tersebut. Ia juga mengajak masyarakat agar mengikuti seluruh rangkaian acara hingga akhir dengan baik.

Bupati Hamsuardi juga menyampaikan visi misi Pemerintahan Kabupaten Pasaman Barat yakni mewujudkan masyarakat Pasaman Barat Sehat, masyarakat Pasbar cerdas, dan masyarakat Pasbar yang berakhlak mulia melalui program unggulan Pemda Pasbar yakni berobat gratis (UHC), Tahfiz Alquran, dan magrib mengaji.

Di akhir sambutannya, ia menghimbau masyarakat untuk mendukung Pemda dalam menjalankan program unggulan tersebut. Ia juga berharap kepada masyarakat terkhususnya orang tua untuk membimbing dan mengarahkan anak-anaknya untuk menghafal Alquran.

“Target kita untuk 20-30 tahun ke depan masyarakat Pasbar sudah mencapai angka 30 persen hafal Alquran. Untuk para orang tua berikan ruang untuk anak-anak menghafal Alquran di rumah dan berikan pengawasan kepada anak-anak,” himbaunya.(Yunita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed