oleh

Anggota DPRD Pasbar Ali Nasir Dampingi Bupati Tutup Tournament Mini Soccer Cup III PEFSO 

-Pasaman Barat-1,168 views

jurnalzone.id  – Mari sama-sama menjaga posisi masing-masing dalam pertandingan, apabila menjadi penonton  jadilah layaknya sebagai penonton dan apabila sebagai pemain cukup menjadi pemain saja, begitu juga jika menjadi wasit harus sportif dalam mengatur jalannya pertandingan.

Hal itu ditegaskan Bupati Hamsuardi saat menutup Open Tournament Mini Soccer Cup III PEFSO, pada Minggu (9/12) di Lapangan Mini Soccer SDN 32 Kinali, Kampung Aua Badidik, Nagari Langgam Saiyo Kecamatan Kinali. Turut hadir mendampingi bupati, Anggota DPRD Pasbar Ali Nasir.

“Selamat bertanding kepada kedua kesebelasan, berikan penampilan terbaik saudara-saudara karena masyarakat yang hadir ingin dihibur dengan kemampuan dan skill kedua kesebelasan,” ucap Hamsuardi.

Disamping itu, Anggota DPRD Pasbar Ali Nasir berharap turnamen tersebut dapat diselenggarakan kembali di tahun berikutnya dan ia juga berharap turnamen ini bisa berjalan sukses hingga akhir kegiatan. Atas nama DPDR lanjutnya, akan selalu mendukung penuh kegiatan positif yang digelar masyarakat Pasbar terutama generasi muda agar terhindar dari pengaruh buruk lingkungan.(Yunita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed