oleh

Anggota DPRD Pasbar Supriono Beri Bantuan Listrik Gratis 14 Rumah Warga Kecamatan Pasaman dan Talamau 

jurnalzone.id  – Belasan rumah warga di Kecamatan Pasaman dan Kecamatan Talamau akhirnya mendapatkan pemasangan listrik gratis dari program anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman Barat Supriono.

Saat ditemui, Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat Supriono daerah Pemilihan I Kecamatan Talamau dan Kecamatan Pasaman itu menyampaikan, prihatin dengan masih adanya rumah warga yang belum memiliki penerangan listrik tersebut.

Hal Ini tentu menjadi perhatiannya selaku wakil rakyat membantu masyarakat untuk meningkatkan kehidupan yang lebih baik, melalui penerangan meteran dan instalasi listrik”, ujar Supriono Ketua DPD Partai PKS Pasaman Barat pada Kamis (7/12).

la berharap, bantuan meteran listrik itu dapat dirasakan langsung manfaatnya kepada warga yang menjadi kebutuhan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu, Sukarno yang tinggal bersama istri Rini Susanti dengan ketiga anaknya warga Kecamatan Pasaman mengatakan, sudah bertahun-tahun harus menyambung listrik dari tetangga untuk menerangi rumah yang sederhana ini

“Alhamdulilah berkat bantuan anggota DPRD Pasaman Barat Supriono, tidak lagi menyambung listrik dari tetangganya dan sudah bisa saat ini menikmati penerangan listrik,” katanya.

Hal senada juga disampaikan Irwan Setiawan dan 12 warga lainnya yang mengucapakan terimakasih atas bantuan yang diberikan anggota dewan ini yang telah menyalurkan bantuan listrik gratis kepada mereka. Penerangan ini lanjutnya, sangat bermanfaat bagi kami dan keluarga.(Yunita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed