oleh

Rapat Paripurna Peringatan Hari Jadi Ke-20 Kabupaten Lingga

-Lingga-280 views

Advetorial

jurnalzone.id  – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lingga melaksanakan Rapat Paripurna dengan agenda Hari Jadi ke 20 Kabupaten Lingga Tahun 2023, Senin (20/11/2023).

Rapat Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Lingga Ahmad Nashiruddin, didampingi oleh Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Lingga. hadir pada acara tersebut Bupati Lingga, Ketua tim penggerak PKK. Kepala OPD, Camat, Lurah dan BPD Kabupaten Lingga.

Adapun Rangkaian Hari Jadi Kabupaten Lingga ke-20 telah dimulai dengan diadakannya beberapa event di beberapa waktu yang lalu, seperti Roadrace, hingga Turnamen Gasing dan Tamadun Melayu antar Bangsa, serta pembukaan bazar UMKM dari seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Lingga.

Rangkaian acara lainnya yang juga akan memeriahkan Hari Jadi ke-20 Kabupaten Lingga yakni Talam Sehidang, Kenduri Solat Melayu III, Bedah Buku, Pawai Budaya dan Pemecahan Rekor Muri Pemakaian Tudung Manto Terbanyak, Tabligh Akbar bersama Abuya DR. (HC) Zulkifli Muhammad Ali, LC,M.pd, Upacara Hari jadi, Ziarah Makam, Paripurna Khusus, Malam Syukuran, Kreativitas Paud 2023, hingga Fun Trail.

(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed