oleh

Anggota DPRD Pasbar Ali Nasir Salurkan Dana Pokir Berupa 200 Paket Bantuan Perlengkapan Sekolah Di SDN 06 Kinali 

jurnalzone.id   – Dalam rangka pemenuhan Standar Pelayanan Minimal (SPM) untuk siswa kurang mampu, pada Selasa (14/11) Anggota DPRD Pasbar Ali Nasir didampingi langsung Bupati Hamsuardi dan Kepala Dinas Pendidikan Pasbar Agusli menyerahkan 200 paket bantuan perlengkapan sekolah bagi peserta didik Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama tahun 2023 di SD 06 Kinali, Kecamatan Kinali. Bantuan tersebut bersumber dari dana DAU (Pokir anggota DPRD Pasbar).

Anggota DPRD Pasbar Ali Nasir dalam sambutannya menjelaskan, bahwa bantuan yang diserahkan untuk mendukung visi misi bupati agar generasi Pasbar cerdas, berakhlak dan beriman. Anggaran bantuan perlengkapan sekolah pemenuhan SPM tersebut lanjutnya berkisar sebesar 200 juta rupiah. Ia berharap, kepada wali murid beserta guru mendukung alokasi pokirnya di tahun 2024 dengan sasaran target pertanian dan alat tani serta pendidikan.

Sementara Bupati Pasbar Hamsuardi mengapresiasi anggota DPRD Pasbar yang telah mengalokasikan dana pokirnya dalam menunjang dunia pendidikan di Pasbar. 200 Paket bantuan ini berisikan tas, seragam, sepatu, buku, alat tulis dan sebagainya untuk tingkat SD dan SMP di Kecamatan Kinali dan Kecamatan Luhak Nan Duo.

Selain itu, perwakilan orangtua siswa Muslim mengucapkan terima kasih kepada Pemda Pasbar melalui Bupati Hamsuardi, Kadis Pendidikan, Anggota DPRD Ali Nasir dan semua pihak yang telah memberikan bantuan sebagai motivasi bagi siswa-siswi dalam mengenyam pendidikan.(Yunita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed