oleh

Wabup Risnawanto Tegaskan Generasi Muda Mengobarkan Semangat

-Pasaman Barat-1,008 views

jurnalzone.id   – Wakil Bupati Risnawanto membuka open Turnamen Futsal Rimbo Binuang Kecamatan Pasaman Kabupaten Pasaman Barat, Minggu (12/11) sore. Turut hadir ketua KONI, Dispora, camat, wali nagari, Bamus dan stakeholder terkait lainnya.

Dalam arahannya Wakil Bupati Risnawanto memberikan apresiasi kepada pemuda dan generasi muda setempat yang telah membuat kegiatan positif.

“Generasi muda itu harus punya gagasan ide inovatif sehingga memiliki nilai positif,” katanya.

Ia menambahkan, jika generasi muda memiliki ide dan gagasan maka pemerintah daerah mendukung penuh, begitu juga dengan pemerintah nagari. Sehingga nagari nanti memiliki perhatian kepada generasi muda baik untuk bidang olahraga maupun kesenian.

“Generasi muda bangkitlah. Kobarkan semangat mudamu dan raih prestasi di segala bidang,” katanya.

Ia juga berpesan kepada orang tua dan tokoh masyarakat yang ada di nagari untuk mengawasi generasi muda. Sehingga tidak terjerumus kepada hal yang negatif. Selain itu, ia juga menghimbau generasi muda untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

“Kepada semua insan olahraga untuk tetap menjaga sportivitas karena pemenang yang paling tinggi adalah yang memegang sportivitas,” katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Doni Saputra mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Risnawanto yang telah datang dan membuka kegiatan turnamen futsal.

“Terima kasih juga kepada semua donatur yang telah menyumbang materil untuk kegiatan kepemudaan ini,” katanya.

Dalam kesempatan itu Pemda Pasbar melalui KONI menyerahkan bantuan sebesar Rp 3 juta. Donatur juga diberikan oleh beberapa pemerhati olahraga.(Yunita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed