oleh

Sekda Pasbar Lakukan Sertijab Camat Talamau Dari Andre Afandi Kepada Arman Putra

-Pasaman Barat-1,003 views

jurnalzone.id   – Sekretaris Daerah (Sekda) Pasaman Barat (Pasbar) Hendra Putra lakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Talamau dari Andre Afandi kepada Arman Putra, pada Jumat (7/11) di Gedung Pertemuan Kecamatan Talamau. Di hari itu juga dilakukan pelantikan dan Sertijab Ketua TP-PKK Kecamatan Talamau dari Ny. Krisye Andre kepada Ny. Meri Arman.

Dalam sambutannya Sekda Hendra Putra mengucapkan selamat kepada camat yang baru dilantik serta kepada ketua TP-PKK yang baru di Kecamatan Talamau. Ia berharap kepada pihak yang menerima jabatan tersebut dapat bertugas dengan penuh tanggung jawab, profesional, kompeten dan berkinerja yang tinggi membangun Talamau lebih baik.

“Selamat kepada Pak Arman dan Bu Meri serta keluarga atas dilantiknya sebagai Camat dan Ketua TP-PKK Talamau. Selamat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan amanah. Semoga bisa melakukan yang terbaik untuk Kecamatan Talamau kedepannya. Atas nama Pemda Pasbar, kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pak Andre dan Buk Krisye atas pengabdiannya kurang lebih satu setengah tahun di Kecamatan Talamau,” ujarnya.

Ia berharap agar camat yang baru dilantik untuk bisa sesegera mungkin menyesuaikan diri dengan lingkungan dan perkejaan, serta bisa berkomunikasi dengan tokoh-tokoh masyarakat, alim ulama, wali nagari, Bamus, Forkopimca setempat agar dapat memudahkan dalam mencari solusi dalam permasalahan di Nagari Talamau.

“Jika ada persoalan sekecil apapun yang menggangu di masyarakat, bisa berkoordinasi langsung kepada pemerintah nagari setempat dan sebisa mungkin diselesaikan di ranah nagari saja,” himbaunya.

Selain itu, terkait PKK ia berharap agar PKK bukan hanya menjadi semboyan, tetapi bagaimana agar bisa membantu dalam menjalankan kegiatan pemerintahan, kegiatan sosial, kemasyarakatan. Ia juga menghimbau agar masyarakat mendukung program unggulan Pemkab Pasbar yaitu Tahfiz Al-Qur’an, Magrib Mengaji, pengobatan gratis (UHC) serta menyukseskan Pemilu di tahun 2024 mendatang.(Yunita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed