oleh

Bupati Hamsuardi Ikut Sukseskan Pertandingan Volley Ball HUT KORPS Brimob Polri Ke-78, Kompi 3 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumbar 

-Pasaman Barat-1,026 views

jurnalzone.id   – Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi ikut menyukseskan pertandingan Volley Ball dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) KORPS Brimob Polri Ke-78 tahun 2023, Kompi 3 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumbar, Selasa (7/11) di Simpang Empat.

Bupati Hamsuardi menyebutkan Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat sangat mendukung program masyarakat di bidang olahraga. Terbukti, dengan dibuatkan lapangan voli dan lapangan bola kaki hingga pelosok nagari. Adanya kegiatan itu juga diharapkan dapat memberikan pembinaan kepada para atlet, sekaligus melihat prestasi generasi muda di bidang olahraga.

“Mari kita sukseskan acara ini dengan sebaik-baiknya. Saya juga berharap lapangan ini tetap dipakai untuk latihan pada sore hari. Jika ada kendala seperti kekurangan bola, jangan ragu untuk meminta kepada Dispora,” ucap Bupati Hamsuardi.

Sementara itu, Niniak Mamak Paulat Parit Batu mengucapkan terima kasih kepada seluruh instansi di Pasbar yang mendukung pertandingan bola voli itu. Ia menyebutkan, Brimob sangat membantu keamanan di Pasbar. Ia juga menghimbau seluruh masyarakat agar menjaga ketertiban dalam menghadapi masa Pemilu 2024 mendatang.

Sebelum memulai pertandingan pembuka oleh tim Dispora melawan tim Koramil, Pemda Pasbar melalui KONI menyerahkan bantuan sebesar 5 juta rupiah untuk turnamen tersebut dan bantuan untuk Polisi Cilik sebesar 10 juta rupiah.(Yunita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed