oleh

Anggota DPRD Pasbar Syafridal Hadiri Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Kampus II PP Arabi Darul Yamani

jurnalzone.id   – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) Syafridal menghadiri peletakkan batu pertama Kampus II Perguruan Pesantren (PP) Arabi Darul Yamani, Senin (6/11) di Lubuk Gadang Nagari Kapa, Kecamatan Luhak Nan Duo. Peletakan batu pertama itu turut dihadiri Wabup Risnawanto, Ketua MUI, Forkopimca dan stakeholder terkait lainnya.

Anggota DPRD Pasbar Syafridal dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih dan mengungkapkan rasa bangganya, kepada pengurus perguruan pesantren yang telah berpartisipasi mendidik generasi muda Kabupaten Pasaman Barat. Ia juga mengapresiasi pondok pesantren karena telah menunjukkan kemandirian dalam membangun pesantren.

“Syukur alhamdulillah, hari ini kita melihat semangat pengurus pesantren untuk membangun pondok pesantren, karena telah menunjukkan kemandirian dalam membangun selama ini. Kemandirian dalam kebulatan tekad inilah yang akhirnya membuat pondok pesantren selesai juga. Walaupun pembangunan didirikan secara berlahan dan diangsur. Inilah yang perlu kita dukung bersama ke sini. Agar apa yang sudah kita rencanakan selesai dan sampai kepada tujuannya,” ucapnya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, sebagai anggota DPRD ia bersama anggota lainnya siap mendukung apapun kegiatan yang dilakukan pengurus Pesantren (PP) Arabi Darul Yamani. Ia juga meminta masyarakat, untuk mendukung pesantren dengan menyekolahkan anak-anaknya di Pesantren itu sebagai genenasi yang dekat dengan agama sebagai bekal dunia akhirat.(Yunita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed