oleh

Wabup Risnawanto Hadiri Manasik Akbar Umroh PT Arminareka

jurnalzone.id   – Wakil Bupati Risnawanto menghadiri Manasik Akbar Umroh PT Arminareka, Sabtu (4/11) di Hotel Gucci dengan jumlah jemaah mencapai 140 orang.

“PT Arminareka ini sudah berusia 33 tahun melayani umroh dan haji plus. Motto yang dipegang oleh PT Arminareka pergi tersenyum pulang bahagia perlu diterapkan, karena itu yang dicari. Atas nama pemerintah daerah pihaknya mendukung masyarakat yang naik haji dan umroh,” jelas Wabup Risnawanto dalam sambutannya.

Wabup Risnawanto mengungkapkan, bahwa daftar tunggu untuk naik haji saat ini hingga sampai 25 tahun, namun animo masyarakat Pasbar sangat tinggi untuk menjalankan umroh dan haji.

“Daftar tunggu untuk naik haji cukup lama hingga sampai 25 tahun. Keinginan masyarakat Kabupaten Pasaman Barat cukup tinggi untuk umroh dan haji. Jemaah Kabupaten Pasaman Barat cukup banyak yang berangkat umroh dan haji. Karena impian kita semua untuk umroh dan haji dalam menjalankan rukun Islam ini. Sebelum melaksanakan umroh dan haji kehidupan rasanya belum puas. Semoga rizki selalu ada buat yang punya niat,” katanya.

Walaupun begitu, kata Risnawanto pelayanan kepada jemaah juga harus terus diperhatikan oleh penyelenggara umroh maupun haji. Sehingga jemaah merasakan pelayanan yang maksimal.

“Apakah itu mulai dari transportasi, akomodasi dan makanan untuk jemaah. Ini perlu menjadi perhatian sehingga jemaah puas dan ingin memberitahukan kepada masyarakat lainnya. Karena perjalanan umroh atau haji itu jauh. Makanan yang dimakan tidak sama dengan yang dimakan sehari- hari, tentunya perlu disesuaikan oleh penyelenggara,” katanya.(Yunita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed