oleh

Anggota DPRD Pasbar Ali Nasir Dukung Usulan Pembangunan Akses Jalan Tanjung Medan hingga perbatasan Pasaman 

jurnalzone.id   – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pasaman Barat (Pasbar) Ali Nasir menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Taqwa Banjar Durian Gadang, Nagari Bandua Balai, Kecamatan Kinali, Sabtu (4/11) malam. Kegiatan itu juga dihadiri Bupati Hamsuardi, tokoh masyarakat, niniak mamak, alim ulama, cadiak pandai dan stakeholder terkait lainnya.

Anggota DPRD Pasbar Ali Nasir mengucapkan terima kasih atas kedatangan Bupati Hamsuardi beserta rombongan ke Masjid Taqwa Banjar Durian Gadang Kinali yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Pasaman itu. Perkembangan Pasbar khususnya Kinali lanjutnya, telah berjalan dengan baik. Kedepan, di tahun 2024 telah diusulkan untuk pembangunan akses jalan dari Tanjung Medan hingga perbatasan Pasaman. Mari kita dukung bersama-sama.

“Program yang sudah berjalan dan akan dilaksanakan di tahun 2024 yaitu tentang kesejahteraan masyarakat diantaranya berobat gratis untuk warga Pasbar. Anggaran lainnya untuk program Tahfidz Al-Qur’an dan pembangunan masjid di Pasbar yang sudah kita anggarkan dengan anggaran yang besar di tahun 2024 nanti. Insya Allah dapat membantu musholla dan masjid yang masih dalam tahap pembangunan,” ungkapnya.

Bupati Hamsuardi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih, kepada masyarakat Banjar Durian Gadang Kinali yang telah menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan suka cita. Pada kesempatan itu, ia juga menyampaikan program unggulan Pasbar yang bertujuan menjadikan masyarakat Pasbar sehat, pintar dan berakhlak mulia.

“Berobat gratis atau UHC bertujuan agar masyarakat sehat dan tidak ada kendala untuk berobat. Setelah sehat, masyarakat harus pintar dengan disediakannya sarana prasarana pendidikan yang ada di Pasbar. Selain itu, membebaskan pungutan di sekolah dan mengangkat tenaga guru PPPK dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Pasbar. Terakhir, agar masyarakat terutama generasi muda Pasbar berakhlak mulia maka kita terapkan program Magrib Mengaji dan Tahfidz Al-Qur’an. Mohon dukungan seluruh lapisan masyarakat,” himbaunya.(Yunita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed