oleh

Zulkifli Syukur Menjadi Sekda Kampar, Harapan PERTI Kampar Kepada Pj Bupati Kampar

-Riau-1,377 views

jurnalzone.id   –  Percaturan dalam mencari sosok figur yang mumpuni untuk jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar ( Sekdakab ) kian jadi atensi dan perbincangan oleh masyarakat Kampar, baik dari kalangan aktivis, pegiat sosial hingga ke kalangan cendekiawan. Memang sejatinya jabatan Sekda itu adalah salah satu posisi penting dan jabatan kunci untuk membawa suatu daerah tersebut menuju keberhasilan, oleh sebab itu pemerintah dalam hal ini Pj bupati harus betul – betul mencari figur yang sudah mumpuni dan teruji kualitasnya baik secara kinerja maupun dari sisi moralitas maupun integritas, Senen 30/10/2023

H Zulkifli Syukur, MA.M,Si salah satu putra Kampar terbaik yang sekarang menjabat Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat ( Karo Kesra ) Sekretariat Daerah Provinsi Riau yang juga masuk bursa calon Sekda Kampar, dan beliau juga kader dari Persatuan Tarbiyah Islamiyah ( Perti ) Kampar. Perti sebagai salah satu organisasi islam tertua di Kampar sangat mendukung jika H Zulkifli Syukur bisa menjabat Sekda Kampar, karena selain putra Kampar beliau di pandang sangat mampu baik secara kinerja maupun dari segi kualitas.

Muhammad Hanafi, S.Pd.I Wakil Sekretaris PERTI Kampar

” Ia sangat layak untuk menjadi Sekda Kampar, Zulkifli Syukur mempunyai dedikasi dan pengalaman serta kinerja yang baik juga profesional. Di tambah atensi beliau ke bidang agama juga sangat tinggi oleh karena itu saya atas nama Pengurus Perti Kampar sangat mendukung jika beliau menjadi Sekda Kampar,” kata Muhammad Hanafi, S.Pd.I selaku wakil sekretaris Pengurus Cabang ( PC ) Perti Kampar.

” Kami dari Perti juga meminta Pj Bupati Kampar, Muhammad Firdaus. SE, MM untuk menunjuk Zulkifli Syukur menjadi Sekda Kampar, seperti yang tadi saya jelaskan bahwa Zulkifli Syukur sangat layak untuk jabatan Sekda Kampar baik secara kinerja maupun dedikasi serta profesioalisme kerja yang sangat bagus, dan beliau berlatar belakang agamis santri tentu akan bisa kedepannya memberi tauladan kepada seluruh instansi atau OPD di Kampar,” sambung Hanafi dengan optimis.(Joell)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed