oleh

Ketua DPRD Pasbar Erianto Sepakat Sisihkan APBD Untuk Pembangunan Sekretariat IKM Pasbar di Medan 

-Pasaman Barat-1,090 views

jurnalzone.id   – Atas nama pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) kita sepakat agar menyisihkan APBD untuk pembangunan sekretariat IKM Pasbar di Kota Medan ini. Mari bersinergi dan saling berkontribusi, untuk pembangunan kampung halaman.

Hal itu ditegaskan Ketua DPRD Erianto bersama stakeholder terkait menghadiri Pelantikan Pengurus IKM Pasbar Kota Medan Periode 2023-2027 dan peletakan batu pertama pembangunan Gedung IKM Pasbar di Kota Medan, pada Minggu (22/10) di Jl. Jermal 7, Desa Bandar Klippa Kota Medan.

Ketua DPRD Erianto mengucapkan terima kasih kepada pengurus yang lama atas kontribusi dan dedikasi dalam mempersatukan warga rantau Pasbar di Kota Medan. Ia berharap agar pengurus yang baru dapat bekerja lebih baik lagi, memberikan sumbangsih positif kepada daerah asal dan daerah rantau, serta menjalin kerjasama yang baik dengan pihak lain di rantau.

Sementara itu, Ketua IKM Pasbar terpilih Salamuddin menjelaskan bahwa IKM Pasbar Kota Medan merupakan wadah untuk bisa bersilaturahmi dalam membina rasa persatuan sekampung.

“IKM Pasbar Kota Medan merupakan wadah untuk bisa bersilaturahmi dalam membina rasa persatuan sekampung, saling membantu apa bila ada yang dapat musibah. Inilah gunanya kita membangun sekretariat IKM Pasbar Kota Medan ini, dan berkumpul dan berkegiatan di tempat ini,” ujarnya.

Selain itu, Ketua Dewan Penasehat IKM Pasbar Lahmuddin Lubis mengungkapkan 3 tujuan pembangunan sekretariat IKM Pasbar Kota Medan. Ia juga mengungkapkan selain pembangunan sekretariat, juga akan dibangun penginapan yang akan dimanfaatkan secara bersama

“Ada 3 tujuan pembangunan sekretariat IKM Pasbar Kota Medan yakni, ketika anak-anak Pasaman Barat sekolah ke Medan menjelang dapat tempat kost sematara bisa tinggal di sekretariat, ketika ada kunjungan Pemerintah Daerah Pasaman Barat ke Kota Medan dar ipada nginap di hotel lebih baik menginap di sekretariat dan juga tempat berkumpulnya IKM Pasaman Barat Kota Medan,” ungkapnya.(Yunita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed