oleh

Wabup Risnawanto Hadiri Simponi Rangmudo Festival 

jurnalzone.id   – Wakil Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Risnawanto hadiri acara Simponi Rangmudo Festival yang diselenggarakan di Balerong Pusako Anak Nagari, Sabtu (21/10) malam.

Wakil Bupati Risnawanto memberikan support dan dukungan kepada panitia penyelenggara acara. Menurutnya melalui kegiatan itu minat bakat anak generasi muda terkhusus generasi muda Kabupaten Pasaman Barat di bidang seni dapat ditampung dan disalurkan.

“Mudah-mudahan Simponi Rangmudo Festival ini tidak hanya berhenti pada hari ini saja, tapi harus berkesinambungan dilakukan setiap tahunnya. Agar anak-anak generasi muda bisa bersemangat dan terus berkreasi,” kata Risnawanto.

Selain itu ia mengungkapkan bahwa Pemerintah Kabupaten Pasbar sangat mengapresiasi kegiatan itu karena melalui kegiatan tersebut dapat menggali potensi serta menumbuh kembangkan minat, bakat dan prestasi generasi muda di bidang seni.

Ia juga menegaskan bahwa generasi muda Pasbar memiliki banyak potensi khususnya d ibidang seni yang harus digali sehingga kedepannya menjadi potensi yang sangat positif untuk kemajuan Pasaman Barat.

“Kami tentu siap bekerjasama melalui instansi pemerintah terkait di bidang seni seperti Dinas Pariwisata, untuk menggali potensi minat bakat anak-anak generasi muda Pasbar dan akan bersinegi dengan stakeholder terkait untuk mengagendakan kegiatan ini setiap tahunnya. sehingga ke depannya anak generasi muda dapat tampil di event-event yang lebih besar,” jelasnya.(Yunita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed