oleh

Anggota DPRD Pasbar Safridal Berikan Bantuan Pokirnya untuk pembangunan Musholla Nurul Multazam

-Pasaman Barat-1,376 views

jurnalzone.id   – Panitia Musholla Nurul Multazam bersama masyarakat Jorong Lubuak Pudiang, Nagari Kapa, Kecamatan Luhak Nan Duo memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, pada Minggu (1/10) malam. Pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad Rasulullah SAW tersebut, Anggota DPRD Pasbar Safridal memberikan Dana Pokirnya untuk membantu pembangunan Musholla tersebut sebesar 10 Juta Rupiah.

 

Maulid Nabi Muhammad Di Musholla Nurul Multazam Nagari Kapa turut dihadiri Bupati Pasbar Hamsuardi dan ceramah agama oleh Ustad M. Amin Tanjung. Dalam sambutannya, Anggota DPRD Pasbar Safridal mengucapkan selamat datang kepada Bupati Hamsuardi beserta tamu undangan. Sesuai laporan panitia yang disampaikan, Dana Pokirnya sebagai anggota DPRD, ia berikan 10 juta rupiah kepada Musholla Nurul Multazam.

 

Sementara itu, Bupati Hamsuardi meminta jemaah Musholla Nurul Multazam Nagari Kapa, agar mendengarkan ceramah Ustadz M. Amin Tanjung, SH dengan seksama. Pemda Pasbar lanjutnya, selalu mendukung kegiatan keagamaan masyarakat Pasbar terutama dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah dan Rasulullah.

“Kita selalu mendukung kegiatan keagamaan masyarakat dengan bersama-sama menghadiri undangan, meskipun di tengah jadwal yang padat dan banyaknya persoalan yang kita hadapi. Beberapa persoalan diantaranya pandemi Covid-19 yang melanda, peristiwa gempa, minimnya keuangan daerah, alokasi PPPK dan sebagainya,” ucapnya.

 

Disamping itu, Ketua Panitia Ustad Iwen melaporkan keadaan keuangan Musholla Nurul Multazam yang menerima dana pokir dari anggota DPRD Pasbar Safridal sebanyak 10 juta rupiah, sisa infak bulan Ramadhan 650.000 rupiah serta dari hamba Allah senilai 150.000 rupiah. Uang kas tersebut digunakan untuk kebutuhan pembangunan Musholla Nurul Multazam dan menyisakan saldo sebesar 1.195.000. Ia juga berharap Pemda Pasbar bersama DPRD dapat membantu pembangunan akses jalan menuju musholla itu.(Yunita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed