oleh

Pembukaan Lomba Dayung Dragon Boat HUT TNI Ke-78 Di Peridon Siap Maju Dihadiri Ketua DPRD Pasbar Erianto 

-Pasaman Barat-1,129 views
jurnalzone.id  – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) Erianto menghadiri Pembukaan Lomba Dragon Boat dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-78 tahun 2023 di Peridon Siap Maju Aek Nabirong Kecamatan Koto Balingka, pada Senin (25/9/2023).
Komandan Resor Militer (Danrem) 032/Wirabraja Brigjen TNI Rayen Obersyl dalam sambutannya saat membuka perlombaan tersebut menghimbau, agar sebanyak 38 tim peserta lomba Dayung Dragon Boat untuk menjunjung tinggi sportifitas dan menjaga keselamatan selama pertandingan.
“Kepada semua tim agar menjaga keselamatan selama pertandingan. Silahkan bertanding dengan sportivitas. Bagi yang menang, nikmat latihan keras selama ini terwujud. Bagi yang kalah jadikan sebagai ajang motivasi dan terus lakukan latihan. Selamat berlomba dan berusahalah mencapai prestasi yang terbaik untuk mendapatkan hadiah yang disiapkan oleh panitia,” kata Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Rayen Obersyl.
Ia juga mengungkapkan rasa bangganya terhadap kegiatan HUT TNI ke-78 yang digelar di Kabupaten Pasaman Barat. Menurutnya dengan adanya lomba dragon boat ini sebagai salah satu upaya untuk mempromosikan objek wisata yang akan memancing minat masyarakat.
Sementara itu, Ketua DPRD Pasbar Erianto mengapresiasi Lomba Dayung Dragon Boat yang digelar dalam memeriahkan HUT TNI Ke-78 di Pasbar itu. Ia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi atas terselenggaranya kegiatan itu. Ia juga menyebutkan, Lomba Dayung Dragon Boat juga sebagai wadah promosi wisata Pasbar khususnya di Kecamatan Koto Balingka itu.(Yunita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed