oleh

Kapolres Bintan Sumbangkan Darah di Kampung Tangguh Bebas Narkoba

-Bintan-1,192 views
jurnalzone.id  – Kepala Kepolsian Resor (Polres) menyumbangkan darahnya dalam aksi donor darah yang dilaksanakan di Kampung Tangguh Bebas Narkoba yang dilaksanakan di Balai Center Perumahan Taman Surya Indah Desa Teluk Sasah Kecamatan Seri Kuala Lobam, Sabtu (23/9/2023).
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S. I. K, M. M. Melalui Kasatres Narkoba Polres Bintan IPTU Syofian Rida, S.H, M.H mengatakan bahwa salah satu kegiatan sosial yang dilakukan untuk mendukung suksesnya program kampung tangguh bebas narkoba adalah pelaksanaan donor darah.
“Untuk hari ini kita melaksanakan donor darah yang mana donor darah ini salah satu kegiatan sosial dalam mensukseskan program Kampung tangguh bebas Narkoba”, Ujar Kasatres narkoba.
IPTU Syofian Rida, S.H, M.H. juga menyampaikan sebanyak puluhan kantong darah terkumpul dalam aksi donor darah tersebut yang berasal dari Polri dan masyarakat.
“Puluhan kantong darah terkumpul hari ini bahkan Kapolres Bintan juga menyumbangkan darahnya dan akan kita serahkan kepada PMI Kabupaten Bintan”. Katanya.
Aksi sosial donor darah tersebut didukung oleh Palang Merah Indonesia (PMI) wilayah Kabupaten Bintan, RSUP Kijang dan Tim Donor Darah Al Amin.
Kapolres Bintan berharap semoga kegiatan donor darah ini dapat diikuti juga oleh masyarakat kedepannya karena dengan menyumbangkan darah akan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan sehingga termotifasi dengan kata “Setetes darah dapat menyambung kehidupan orang lain”.
Kapolres Bintan mengucapkan terimakasih bagi rekan-rekan dan masyarakat yang sudah berpatisipasi aksi donor darah ini dan kedepan kita juga akan melaksanakan aksi sosial lainnya untuk membantu masyarakat, ucap AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M.
(Humas Polres Bintan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed