oleh

Wabup Risnawanto Apresiasi Tamu Undangan Batagak Kudo-kudo Musholla Babussalam Kinali

-Pasaman Barat-1,085 views
jurnalzone.id   – Wakil Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Risnawanto hadiri Batagak Kudo-kudo Musholla Babussalam Dusun Sido Mukti Padang Canduah Kecamatan Kinali, Rabu (20/9). Dalam sambutannya, ia mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada semua tamu undangan yang telah hadir pada kegiatan tersebut di tengah curah hujan yang cukup deras.
“Terima kasih kepada semua tamu undangan yang telah hadir dalam kegiatan Batagak Kudo Musholla Babussalam Dusun Sido Mukti Padang Canduah Kecamatan Kinali, pasalnya hujan turun cukup lebat dari siang hingga sore. Tentunya dengan izin Allah hadirin semuanya bisa memenuhi undangan dari panitia Batagak Kudo-kudo di Mushola ini. Tentunya akan mengalir pahala yang berlipat ganda dari Allah bagi tamu undangan yang memberikan infaq dan sedekahnya untuk pembangunan musholla ini,” katanya.
Ia menegaskan, Pemerintah Daerah Pasaman Barat tentunya mendukung pembangunan Musholla Babussalam, karena musholla tersebut sudah berdiri selama 30 tahun lebih. Sehingga jemaah musholla merasa perlu melakukan pembangunan kembali atau merehab bangunan musholla.
“Karena sudah jelas banyak kegiatan keagamaan di mushola ini, seperti wirid pengajian, TPA dan sholat berjemaah. Apalagi program Pemda Pasbar di bidang keagamaan seperti Magrib Mengaji, Tahfidz Al-Qur’an juga digalakkan di daerah setempat,” katanya.(Yunita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed