oleh

Wadah Jalin Silaturrahmi, Ketua DPRD Erianto Hadiri Turnamen Bulutangkis Maharani Cup II Diikuti 8 Kab/Kota se Sumbar 

-Pasaman Barat-1,060 views
jurnalzone.id  – Turnamen Bulutangkis Maharani Cup II  adalah ajang olahraga yang diselenggarakan dengan tujuan untuk mempromosikan semangat juang kebangsaan, serta mengembangkan bakat dan minat dalam olahraga bulutangkis, khususnya di kalangan generasi muda. Sabtu (16/9), Turnamen Bulutangkis Maharani Cup II tahun 2023 itu digelar di Hall Maharani, Kecamatan Pasaman yang dihadiri Bupati Pasbar, Ketua DPRD Pasbar, Sekretaris dan Kabid Diaspora, Koni dan stakeholder terkait.
Ketua DPRD Pasbar Erianto pada kesempatan itu mengungkapkan bahwa Turnamen Bulutangkis Maharani Cup tahun 2023, merupakan turnamen yang digelar kedua kalinya. Atas inisiasi Maharani Cup, ia mengucapkan terimakasih telah mengangkat tema “Laga Juang Kebangsaan” sekaligus sebagai wadah terjalinnya silaturrahmi.
“Mari jaga sportifitas dalam bertanding, semoga kegiatan ini dapat melahirkan atlit terbaik bulu tangkis di Sumbar. Antusias klub serta orangtua Kab/kota yang mengikuti terlihat jelas, semoga seiring dengan tema yang diangkat yaitu inti penting silaturrahmi diantara klub tetap terjaga”, tangkasnya.
Selain itu, Ketua Panitia Efendi melaporkan Turnamen Bulutangkis Maharani Cup II 2023 diikuti oleh 128 peserta dari 8 Kab/kota di Sumbar diantaranya Pasbar, Padang Pariaman, Kota Padang, Bukittinggi, Payakumbuh, Pasaman, Solok dan Kota Solok. Kegiatan diselenggarakan selama dua hari mulai 16 hingga 17 September 2023. Ia juga mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan Pemda Pasbar, Ketua DPRD Pasbar, OPD, Koni dan kepada para donatur lainnya.(Yunita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed